Harga Toyota Veloz TSS Bekas Masih Dibungkus Plastik Hemat Rp36 Juta

Harga Toyota Veloz TSS bekas lebih hemat puluhan juta rupiah sehingga bisa menguntungkan calon konsumen

Harga Toyota Veloz TSS Bekas Masih Dibungkus Plastik Hemat Rp36 Juta
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Toyota Veloz TSS bekas terbilang menarik karena sudah lebih murah dibandingkan versi terbaru dari pabrik. Mobil ini menawarkan berbagai fitur keselamatan terkini yang melindungi konsumen.

Toyota Veloz generasi terbaru belakangan semakin digemari masyarakat di Tanah Air. Mobil jenis LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ini memiliki tampilan lebih menarik, dibandingkan saudaranya yakni Avanza bagi sebagian orang.

Dipasarkan dengan banderol lebih mahal, desain Veloz dibuat lebih menyerupai SUV yang tegas dan menantang. Masuk ke dalam kabin, konsumen juga disuguhi beragam fitur-fitur modern nan memudahkan.

Photo : OLX

Fiturnya yang memudahkan antara lain hadirnya sistem wireless charger di konsol tengah. Lalu masih adalagi Electric Parking Brake with Brakehold, menggantikan tuas rem konvensional.

Menariknya mobil yang pertama kali dipasarkan pada akhir 2021 sudah tersedia bekasnya. Bahkan unit satu ini baru menempuh jarak 3.800 kilometer.

Kondisi tersebut memberikan sedikit rasa tenang bagi calon pembelinya. Dikarenakan mobil bisa dibilang jarang dipakai sehingga performanya masih prima.

Baca juga : Penjualan All New Toyota Veloz Naik, Inden Sampai Tahun Depan

Unit yang TrenOto temukan di salah satu situs jual beli online merupakan Veloz tipe Q TSS. Ini merupakan varian tertinggi dari Veloz dan sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan aktif.

Konsumen akan terlindungi fitur Pre-collision system, Lane Departure Alert, Automatic High beam hingga road sign assist. Berbagai fitur dikemas dengan nama TSS (Toyota Safety Sense) menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Salah satu keunggulan dari harga Toyota Veloz bekas satu ini selain low km adalah kondisi yang seperti mobil baru. Hal tersebut bisa dilihat dari plastik-plastik pada mobil belum dilepas oleh pemiliknya.

Photo : OLX

Kelengkapan kendaraan seperti APAR (Alat Pemadam Api Ringan), kunci serep, faktur, buku manual, toolkit, karpet, dongkrak hingga P3K masih tersedia dalam mobil.

Berdasarkan keterangan penjualnya, Toyota Veloz NIK 2021 yang ditawarkan merupakan edisi spesial anniversary ke-50 dari brand asal Jepang tersebut. Sehingga terdapat beberapa ornamen pendukungnya.

Toyota Veloz 2021 tipe Q TSS ini dipasarkan dengan harga Rp295 juta. Artinya terdapat selisih Rp36 jutaan dibandingkan kondisi barunya yakni Rp331.1 juta.

Artikel Terkait