Harga Wuling Almaz 2021 Bekas Minus Rp90 Jutaan, Baru 8 Ribu Km

Harga Wuling Almaz 2021 bekas menarik perhatian calon konsumen karena memiliki beragam fitur dan teknologi canggih

Harga Wuling Almaz 2021 Bekas Minus Rp90 Jutaan, Baru 8 Ribu Km
Photo: OLX

TRENOTO – Hadir di Indonesia dengan beragam keunggulan, harga Wuling Almaz 2021 bekas menjadi perhatian calon konsumen di awal Oktober 2022. Masih sangat layak digunakan mobil di segmen SUV (sport utility vehicle) ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas cukup besar.

Selain mampu menampung 7 orang penumpang, mobil ini juga memiliki bagasi luas sehingga nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, mobil pabrikan asal China ini sudah turun harga dibandingkan unit barunya saat ini.

Photo : OLX

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, Wuling Almaz RS Pro dijual dengan harga Rp308 juta apabila menggunakan sistem kredit dengan leasing tertentu. Harga tersebut anjlok Rp91 jutaan bila dibanding harga barunya yang kini dibanderol Rp399.2 juta.

Sedangkan untuk pembelian secara tunai, konsumen perlu menyiapkan dana Rp365 juta. 

"Harga Khusus promo redit Niaga Finance, on the road Rp348 juta ada potongan Rp40 juta, OTR menjadi Rp308 juta," tulis keterangan mobil.

Diler yang menawarkan juga menegaskan bila mobil berwarna putih ini telah lulus inspeksi oleh tim profesional. Baru setahun digunakan, mobil ini baru berjalan 8 ribu kilometer. 

Untuk memudahkan pelanggan, diler juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah DP atau down payment ringan Rp53 juta dan angsuran Rp8.036 juta selama 59 bulan apabila menggunakan Niaga Finance.

Menjadi varian teratas, Wuling Almaz RS Pro mendapat teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Terknologi tersebut terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

ADAS sendiri terdiri dari beberapa fitur keselamatan aktif yang menjadi unggulan. Di antaranya adalah Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Photo : OLX

Teknologi ADAS melengkapi fitur keselamatan lain yang sudah ada sebelumnya. Sebut saja 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara untuk teknologi IoV mampu membuat mobil terhubung melalui smartphone pelanggan. Dengan ini maka pemilik dapat terhubung melalui Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning serta Geo-fencing Security. 

Artikel Terkait