Harga Wuling Almaz Bekas Drop Hampir Rp100 Juta Setelah Setahun

Masih sangat layak digunakan, harga Wuling Almaz bekas produksi 2021 mengalami penurunan harga hampir Rp100 juta

Harga Wuling Almaz Bekas Drop Hampir Rp100 Juta Setelah Setahun
Photo: OLX

TRENOTO – Menjadi salah satu pilihan mobil di segmen SUV (sport utility vehicle), harga Wuling Almaz bekas menjadi perhatian calon konsumen. Terlebih mobil yang dijual masih sangat layak digunakan. 

Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan otomotif China ini cocok bagi konsumen yang  membutuhkan kendaraan dengan kapasitas cukup besar.

Berdasarkan pantauan TrenOto di beberapa E-Commerce, mobil pabrikan asal China ini sudah turun harga hampir Rp100 juta dibandingkan barunya saat ini.

Photo : OLX

Mengacu pada iklan di salah satu situs jual beli, Wuling Almaz berkapasitas 5 penumpang dijual dengan harga Rp273.5 juta apabila menggunakan sistem kredit. Harga tersebut anjlok Rp93.6 jutaan bila dibanding barunya yang kini dibanderol Rp367.1 juta.

Keterangan mobil tersebut menunjukan usia baru satu tahun dan jarak tempuh yang telah dicapai 19 ribu kilometer. Pajak mobil disampaikan dalam iklan juga masih berlaku hingga April 2023.

Diler juga menegaskan bila mobil berwarna hitam metalik ini bukan bekas banjir dan tabrak dengan memberikan garansi. Hal tersebut tentu menambah kepercayaan pelanggan terhadap kualitas kendaraan yang dijual.

Dalam iklan tersebut juga dijelaskan adanya garansi mesin selama 1 tahun. Calon konsumen juga bebas melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan melakukan test drive.

Untuk memudahkan pelanggan, diler juga memberikan beberapa program pembelian menarik untuk para pelanggan, salah satunya pembelian dengan sistem kredit. Dengan DP Rp80 jutaan, konsumen perlu membayar angsuran Rp6.5 jutaan selama 47 bulan.

Photo : OLX

Menarik perhatian sejak awal diluncurkan, Wuling Almaz memiliki desain menarik dan harga kompetitif. Tersedia pula beragam fitur canggih seperti Smart Voice Command berupa WIND (Wuling Indonesia Command).

Hadir juga Airbag di bagian depan, Seatbelt Reminder untuk pengendara dan penumpang depan, Isofix, Child-Proof Rear Door Lock, Emergency Stop Signal, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control dan Traction Control System.

Dari sisi jantung pacu, mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.451 cc turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada 1.800 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada roda melalui transmisi CVT.

Artikel Terkait