Harga Wuling Almaz Bekas Miring, Lebih Murah Rp52 Juta

Meski baru digunakan 7000 Km, harga Wuling Almaz bekas telah turun Rp52 juta dan tetap bisa dicicil sebanyak 47 kali

Harga Wuling Almaz Bekas Miring, Lebih Murah Rp52 Juta
Photo: Mobil123

TRENOTO – Tidak bisa dipungkiri bahwa Wuling Almaz khususnya varian RS Pro merupakan salah satu mobil dengan harga kompetitif namun fiturnya terbilang lengkap. Tidak heran bila banyak orang memilihnya sebagai andalannya.

Sebagai informasi, saat ini Wuling Motor Indonesia menjual mobilnya senilai Rp401.2 juta. Harga tersebut terbilang kompetitif bila dibandingkan SUV lain sekelasnya yang dibanderol lebih dari Rp450 juta.

Meski demikian ada beberapa cara untuk mendapatkan Wuling Almaz dengan harga yang jauh di bawahnya. Salah satunya adalah melalui membeli unit bekas sehingga depresiasinya bisa dianggap sebagai keuntungan.

Photo : Mobil123

Tidak perlu berusia terlalu tua karena ada banyak pilihan Wuling Almaz bekas tahun muda dan masih seperti baru yang hendak dijual. Penawarannya pun terbilang menarik karena selisihnya bisa mencapai Rp52.2 juta.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan di situs jual beli yang menunjukkan bahwa Wuling Almaz 2021 bekas dijual Rp350 juta. Padahal mobil varian RS Pro yang ditawarkan baru digunakan sejauh 7000 Km.

Beragam keringanan pun diberikan untuk calon pelanggan, termasuk paket kredit yang memudahkan. Salah satu unggulannya adalah cicilan sebanyak 47 kali dengan menggunakan perusahaan pembiayaan BCA Finance.

Berdasarkan keterangan, paket tersebut bisa didapatkan bila pelanggan membayar TDP sebesar Rp107.7 juta. Dengan demikian maka mereka cukup membayar cicilan sebesar Rp7.8 juta per bulan.

Photo : Mobil123

Tak hanya itu, pelanggan juga masih berkesempatan untuk melakukan negosiasi. Dengan begitu maka kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik akan semakin besar.

Karena usianya terbilang muda, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan lebih. Mulai dari gratis perawatan dari bengkel resmi hingga garansi kendaraan guna memberikan kenyamanan tambahan.

Meski demikian, pastikan untuk selalu melakukan inspeksi secara menyeluruh agar tidak salah melakukan pembelian. Lakukan pula test drive agar bisa lebih mengenali karakter kendaraan yang memang diinginkan.

Bila perlu, bawa mobil ke bengkel resmi Wuling untuk melakukan pemeriksaan kondisi secara menyeluruh. Di sana tentu pemeriksaan bisa lebih detail karena selain dilakukan oleh teknisi terlatih, perlengkapannya pun lebih lengkap.