Harga Wuling Almaz RS Bekas 2021 Amblas Rp67 Jutaan

Harga Wuling Almaz RS bekas merupakan salah satu pilihan menarik di kelas SUV medium dengan banyak fitur terkini

Harga Wuling Almaz RS Bekas 2021 Amblas Rp67 Jutaan
Photo: OLX

TRENOTO – Harga Wuling Almaz RS bekas di pasaran cukup menarik karena sudah turun puluhan juta. Meskipun kendaraan baru berumur 1 tahun dan diklaim kondisinya masih mulus.

Kehadiran Wuling Almaz RS di Indonesia memang sensasional karena didukung fitur terdepan di kelasnya. Mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) medium ini menjadi yang pertama menggunakan fitur perintah suara dan berbahasa Indonesia.

Melalui perintah suara, konsumen bisa menjalankan beberapa fitur kendaraan seperti memutar lagu kesayangan, membuka jendela, mengatur suhu kabin dan masih banyak lagi.

Photo : OLX

Lebih jauh menyoal keselamatan, Wuling Almaz RS dibekali fitur keselamatan aktif yang melindungi penggunanya dalam perjalanan sehari-hari. Pengendara juga dimanjakan karena terdapat bantuan sehingga kenyamanan lebih terjamin.

Mobil ini juga membuat konsumen bisa tetap terhubung dengan dunia luar melalui tekonologi IoV (Internet of Vehicle). Mengandalkan smartphone, pemilik bisa mengatur berbagai fungsi seperti menggantikan remote control, kunci dan mengetahui lokasi kendaraan.

Salah satu contohnya Wuling Almaz RS 1.5T EX 5-seat mendapat subsidi dari Rp402.1 juta menjadi Rp367.1 juta. Artinya pabrikan mobil asal China tersebut memberikan potongan harga sebesar Rp35 juta.

Baca juga : Harga All New Honda CR-V bekas Selisih Hingga Rp125 Juta

Namun jika banderol di atas masih dianggap terlalu memberatkan, maka tidak ada salahnya meminang unit bekasnya. Berdasarkan penulusuran TrenOto, Wuling Almaz RS tahun muda sudah lebih murah puluhan juta dibandingkan baru.

Wuling Almaz RS 5 seater bekas dengan harga termurah terpantau mulai Rp300 juta. Berbekal dana sebesar itu, calon konsumen sudah mendapatkan unit buatan 2021.

SUV berkelir hitam tersebut dikatakan merupakan tangan pertama dari baru. Selain itu pajak tahunannya Mei artinya masih ada waktu cukup lama sampai  harus membayar pajak tahunan.

Photo : OLX

Untuk calon pembeli domisili Jakarta perlu diperhatikan bahwa pelat nomor kendaraan ganjil. Sehingga untuk melintasi beberapa ruas jalan di Ibu Kota perlu disimak jadwal ganjil-genap Jakarta.

Unit yang terbilang masih baru tersebut baru menempuh jarak 28 ribu kilometer. Selain itu pemilik sebelumnya juga rutin memboyong kendaraan perawatan berkala di bengkel resmi sehingga riwayatnya jelas.

Harga Wuling Almaz RS bekas satu ini dilepas Rp300 juta untuk pembelian kredit. Sementara pembelian tunai Rp315 juta namun masih bisa negosiasi.

Artikel Terkait