Honda BR-V 2022 Masuk Showroom Mobkas, Harganya Turun Rp29 juta

Honda BR-V 2022 mulai dijual pedagang mobil bekas dengan harga lebih murah Rp29 juta dibandingkan membeli baru

Honda BR-V 2022 Masuk Showroom Mobkas, Harganya Turun Rp29 juta
Photo: Mobil123

TRENOTO – All-new Honda BR-V berhasil mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pemesanan hingga berakibat lamanya waktu inden kendaraan yang mencapai berbulan-bulan.

Honda sendiri menegaskan bahwa lamanya waktu inden tersebut tidak semata-mata karena banyaknya pemesanan. Pasalnya, kelangkaan cip semikonduktor yang merupakan salah satu komponen utama kendaraan juga merupakan salah satu penghambat produksi.

Namun di balik lamanya waktu pemesanan, Honda BR-V generasi kedua rupanya sudah dijual di pasar mobil bekas. Bahkan bila melihat harga yang ditawarkan maka Honda BR-V Prestige with Honda Sensing 2022 bekas dijual lebih murah jutaan rupiah.

Photo : Mobil123

Berdasarkan salah satu situs jual beli mobil, harga dari SUV andalan Honda ini dibanderol Rp317.5 juta. Harga tersebut lebih murah Rp29.1 juta ketimbang harga barunya yang mencapai Rp346.6 juta.

Meski sudah dijual lebih murah, pelanggan masih bisa menawar agar mendapatkan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Tentunya ini memberi keuntungan tambahan bagi para pelanggan yang memang ingin mendapatkan mobil canggih dengan harga kompetitif.

Dalam keterangan disebutkan bahwa kondisi Honda BR-V 2022 bekas masih seperti baru dan siap untuk langsung digunakan. Pernyataan itu terbilang masuk akal karena baru digunakan sejauh 9.000 Km oleh pemilik sebelumnya.

Selain jumlah kilometer masih rendah, garansi kendaraan dari pabrikan juga dipastikan masih berlaku. Pasalnya mobil tersebut terbilang masih berusia sangat muda, keluar dari diler pada bulan Februari 2022.

Photo : Mobil123

Banyaknya keunggulan tentu tetap tidak bisa membuat calon pelanggan menutup mata untuk memeriksakan kondisi. Maklum, Honda BR-V Prestige with Honda Sensing merupakan salah satu mobil berteknologi canggih di Indonesia.

Perlu pemeriksaan lebih detail untuk memastikan bahwa semua fitur kendaraan berfungsi normal. Ini penting untuk menghindari adanya kerusakan dengan biaya perbaikan tinggi sehingga merugikan konsumen.

Tidak ada salahnya untuk memastikan kondisi kendaraan dengan membawanya ke bengkel resmi. Pasalnya di bengkel resmi terdapat perlengkapan lengkap untuk memastikan kualitas dan fungsi dari fitur-fitur canggih di dalamnya.

Pastikan juga untuk melakukan test drive sebelum melakukan transaksi jual beli. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa lebih yakin terhadap keputusannya.

Artikel Terkait