Honda BR-V Didiskon Rp10 Juta Godaan Buat Pengunjung IIMS

Honda BR-V Didiskon Rp10 Juta di IIMS hybrid 2022 ditambah dengan beragam promo menarik lain yang memudahkan pelanggan

Honda BR-V Didiskon Rp10 Juta Godaan Buat Pengunjung IIMS
Photo: Trenoto

TRENOTO – Kehadiran Honda BR-V memang terbilang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Desainnya yang terbilang lebih mature dibanding generasi sebelumnya ditambah dengan kelengkapan fitur menjadi keunggulan tersendiri.

Namun keunggulan tersebut lantas tidak membuat Honda BR-V anti diskon. Pada ajang IIMS Hybrid 2022, diskon Honda BR-V justru sangat menarik karena terbilang cukup tinggi untuk ukuran mobil yang baru diluncurkan.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual di IIMS Hybrid 2022, Ia menyatakan bahwa Honda BR-V didiskon Rp10 Juta. Penawaran berlaku untuk seluruh varian Honda BR-V yang saat ini dijual di Indonesia.

Photo : Trenoto

“Diskon Honda BR-V saat ini adalah Rp10 juta untuk semua tipe. Tapi memang unitnya inden sekitar 1 bulan, jadi mungkin tidak bisa digunakan untuk mudik Lebaran nanti,” ungkap tenaga penjual pada Trenoto.

Belum tentu bisa digunakannya Honda BR-V untuk mudik Lebaran memang sebenarnya cukup disayangkan. Pasalnya mobil tersebut merupakan mobil yang memiliki banyak keunggulan untuk digunakan perjalanan jarak jauh.

Pada bagian interior, Honda telah membuat desain interior kendaraan agar terasa lega dan menambah jumlah power outlet. Dengan demikian pengisian daya gadget akan menjadi lebih mudah.

Photo : HPM

Sementara pada bagian jantung pacu, Honda telah melengkapinya dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah mendapatkan sejumlah pengembangan. Berkat pengembangannya, mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm.

Berkendara jarak jauh pun semakin mudah berkat disematkannya Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry. Teknologi tersebut tentunya akan memudahkan masyarakat dalam menikmati perjalanan.

Honda juga memberi banyak kemudahan kepada pelanggan di IIMS Hybrid 2022 untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Salah satunya adalah melalui promo Ketupat Lebaran yang merupakan program andalan mereka tahun ini.

Promo Ketupat Lebaran

  • DP Ringan mulai dari 10 persen
  • Bunga Rendah mulai dari 0 persen
  • Cicilan Ringan mulai dari Rp 2 Juta
  • Tenor hingga 7 tahun
  • Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah
  • 2 Sepeda Motor
  • 2 Smartphone 5G
  • 22 Smartphone 4G
  • 222 voucher bahan bakar
  • Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun)

Artikel Terkait