Honda Brio Music Project Kembali Digelar untuk Gaet Anak Muda

Honda Brio Music Project adalah kompetisi untuk mencari anak muda berbakat di bidang musik dan kreatif.

Honda Brio Music Project Kembali Digelar untuk Gaet Anak Muda
Photo: HPM

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak kaum milenial untuk mengadu kreativitas dalam bermusik pada ajang Honda Brio Music Project. Ini adalah kompetisi online untuk menciptakan lagu yang ke depannya, karyanya akan digunakan sebagai materi promosi Honda Brio.

Dengan membawa tema besar Drive Your Dream, Brio Music Project (BMP) menantang seluruh generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik, untuk menciptakan lirik lagu orisinil.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik dengan anggota maksimal 5 orang atau individual.

DI tengah semakin berkembangnya teknologi digital, kompetisi ini juga memanfaatkan momen tersebut. Setiap peserta BMP harus membuat lirik dan mencocokan atau mencampurkan reel di akun instagram Honda yakni @hondaisme.

“Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya. Ajang ini sekalgus mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda,” Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT HPM di ICE BSD.

HPM sendiri bekerjasama dengan musisi Jevin Julian yang merupakan musisi muda berprestasi di Indonesia. Jevin telah membuat instrumen dengan aransemen yang up beat.

Photo : HPM

Lalu, peserta yang ingin ikut serta harus menciptakan lirik lagu yang sesuai dengan apa yang sudah Jevin buat di akun Instagram @hondaisme. Aransemen musik Jevin sendiri dikatakan sesuai dengan selera anak muda jaman sekarang.

“Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada ajang BMP sangat cocok dengan Electronic Dance Music (EDM). EDM sendiri merupakan genre musik yang tengah saya dalami,” ucap Jevin di tempat sama.

Ia menyebut bahwa Honda merupakan brand otomotif yang futuristik dan modern. Tidak hanya itu, Honda juga dikatakan menyematkan teknologi mutakhir pada produk-produk unggulannya.

Jevin nantinya akan menjadi juri, mentor sekaligus produser musik dari kontes musik BMP kedua.

Honda dalam kompetisi ini menyiapkan hadiah utama yakni uang tunai sebesar Rp45 juta. Adapun pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp20 juta dan kedua Rp15 juta dan ketiga Rp10 juta.

Lebih jauh pemenang pertama berhak mendapatkan pelatihan secara personal oleh Jevin Julian. Lalu lagu tersebut akan menjadi latar musik untuk setiap iklan Honda Brio.

Honda Music Project telah dibuka untuk umum sejak 17 November hingga 31 Desember 2021. Berbagai perkembangan dari kompetisi ini bisa dilihat di akun Instagram @hondaisme.

Artikel Terkait