Honda Buka Diler Baru di Binjai, Fasilitasnya Lengkap

Honda buka diler baru di Binjai yang menjadi jaringan pertama mereka di kota tersebut guna memudahkan masyarakat

Honda Buka Diler Baru di Binjai, Fasilitasnya Lengkap
Photo: Honda

TRENOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan diler Honda Arista Binjai. Ini adalah jaringan pertama Honda di kota tersebut dan menjadi diler keempat yang diresmikan HPM di 2022.

Luasnya jaringan memang menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam pengembangan pasar otomotif di Tanah Air. Dengan jaringan yang luas maka pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan perawatan dan pembelian kendaraan.

“Kami berupaya untuk memberi pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual melalui diler terbaru kami, Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik di kota Binjai dan sekitarnya,” tegas Kotaro Shimizu, President Director PT HPM.

Photo : Honda

Honda Arista Binjai beralamat lengkap di Jl. Soekarno – Hatta No. 40, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Berdiri di atas lahan seluas 1,140 m2 dengan bangunan dua lantai, diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) terpadu serta sesuai standar Honda.

Bangunan Honda Arista Binjai terdiri dari 2 lantai untuk menjawab kebutuhan pelayanan di kota tersebut. Di diler terdapat ruang pamer yang mampu menampilkan sejumlah mobil terbaru untuk bisa dilihat secara langsung oleh calon pelanggan.

Selain itu, diler juga sudah terdapat fasilitas servis dengan area seluas 685 m2 yang dilengkapi 4 bay General Repair, 1 Washing Bay dan 4 Service Parking Bay. Untuk memastikan kelengkapan sparepart, diler juga sudah memiliki area khusus seluas 45 m.

Photo : Trenoto

Dengan kehadiran diler baru, maka diharapkan penjualan Honda di Indonesia juga akan semakin meningkat. Pasalnya mereka kini semakin gencar untuk menghadirkan model-model baru ke Tanah Air.

Bahkan pada Agustus mendatang, Honda dikabarkan siap meluncurkan WR-V untuk memperkuat jajarannya. Mobil ini telah didesain sedemikian rupa agar tampilannya menjadi lebih apik dan menarik minat pelanggan.

Desain grille dibuat sporti yang disandingkan oleh headlamp berbentuk tajam. Menengok sedikit ke bawah, mobil sudah menghadirkan foglamp kecil dan ditambahkan aksen silver di bagian bawah bemper.

Posisi Honda di segmen SUV Tanah Air pun diyakini akan menjadi lebih kuat karena pilihan model sudah semakin lengkap. Terlebih ada selisih harga yang cukup tinggi antara Honda BR-V serta HR-V sehingga bukan tidak mungkin model tersebut bisa mengisi kekosongan.

Artikel Terkait