Honda CR-V 2021 Bekas, Masih Mulus Harga Drop Rp94 Juta

Harga Honda CR-V 2021 bekas drop Rp94 juta meski kondisinya masih bagus dan layak untuk mendapat perhatian

Honda CR-V 2021 Bekas, Masih Mulus Harga Drop Rp94 Juta
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Honda CR-V 2021 bekas tipe Prestige ditawarkan oleh salah satu diler di kawasan Jakarta Utara dengan harga hanya Rp559 juta. Banderol tersebut tentunya jauh lebih murah ketimbang kondisi baru yang ditawarkan oleh Honda.

Berdasarkan situs resmi, harga dari Honda CR-V Prestige Turbo ditawarkan Rp653.4 juta atau Rp94.4 juta lebih mahal. Padahal beredasarkan keterangan, mobil tersebut dalam kondisi baik dan bahkan sudah lulus inspeksi dari pihak ketiga.

Melalui inspeksi, unit sudah dipastikan bukan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam membelinya. Pasalnya mereka tidak perlu melakukan perbaikan secara besar-besaran.

Photo : OLX Autos

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam kemudahan mulai dari garansi mobil, jaminan uang kembali hingga gratis perawatan di bengkel yang bekerja sama dengan OLX Autos. Diharapkan pelanggan bisa merasa lebih nyaman dalam kepemilikan.

Honda CR-V Prestige Turbo adalah varian teratas yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya mobil ini dilengkapi oleh beragam fitur menarik seperti start stop engine, keyless entry, panoramic sunroof, power back door, leather seat, electric seat, audiosteer function, sensor parking, parking camera.

Sementara untuk jantung mekanisnya, Honda CR-V 2021 bekas tipe Prestige Turbo sudah menggunakan mesin mesin berkapasitas 1.500 cc . Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 hp dan torsi 240 Nm cukup untuk mengatasi beragam tantangan jalan di Indonesia.

Photo : OLX Autos

Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada 2 roda depan melalui transmisi CVT agar pengendara menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu, mobil juga telah memiliki sejumlah teknologi keselamatan terkini mulai seat belt, airbag hingga Honda Sensing.

Meski sudah memiliki banyak keunggulan serta jaminan kondisi kendaraan, sebaiknya tetap menjaga kewaspadaan sebelum melakukan pembelian. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kondisi memang sesuai dengan janji dari pihak diler.

Lakukanlah inspeksi kendaraan secara detail untuk memastikan keadaannya baik. Bila ragu dengan kemampuan memeriksa mobil maka tak ada salahnya untuk mengajak rekan yang lebih mengerti agar penilaian bisa lebih detail.

Bila perlu, lakukan pemeriksaan di bengkel resmi agar alat yang digunakan lebih lengkap. Dengan demikan tranksaksi bisa dilakukan lebih optimal.

Artikel Terkait