Honda Tambah Jaringan di Pulau Dewata

Honda Prospect Motor menambah jaringan dealernya di pulau Dewata, Bali untuk semakin menguatkan posisinya

Honda Tambah Jaringan di Pulau Dewata
Photo: Honda prospect motor

TRENOTO – Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan dealernya di pulau Dewata, Bali. Honda Bintang Tabanan menjadi outlet resmi keempat yang berada di pulau Bali.

Honda Bintang Tabanan berdiri di atas lahan 3.253 m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Dealer ini dikatakan memiliki showroom seluas 300 m2 yang nyaman dan bisa menampilkan seluruh produk Honda.

Selain itu adapula fasilitas lain seperti Waiting lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging station, Kids Zone dan wi-fi.

Honda Bintang Tabanan menawarkan area servis yang memiliki luas 1.450 m2 . Area tersebut memiliki 4 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick service, 1 bay Final inspection, 1 bay spooring, 1 bay washing, 7 service parking, 4 reception & delivery.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan ruang khusus spare parts seluas 89 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang mobil-mobil Honda.

“Bali merupakan salah satu provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang baik bagi Honda, dan akan terus berkembang karena memiliki pasar potensial. Pangsa pasar Honda di Bali sendiri terus meningkat setiap tahunnya,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing HPM melalui siaran persnya.

Dikatakan bahwa medio Januari – Juli 2021, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 21.4 persen untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut mengalami kenaikan 5.4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Penambahan dealer Honda ini sejalan dengan akan mulai dipasarkannya all-new Honda BR-V pada awal 2022. Low SUV Honda tersebut disebutkan dibebankan target sebesar 40 ribu unit pada 2022.

Hingga saat ini Honda masih memasarkan BR-V versi lawas yang penjualannya terus ambruk. Jenama asal Jepang ini baru akan mengirimkan all new Honda BR-V ke konsumen pada Januari 2022. 

Saat ini HPM telah memiliki jaringan dealer resmi 156 unit di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan dealer tersebut melayani penjualan dan purna jual produk-produk unggulannya.

Adapun dealer Honda Bintang Tabanan beralamat di jalan By Pass Ir Soekarno, Banjr Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kab, Tabanan, Bali.

Dalam peresmiannya dikatakan mereka tetap melakukan protokol kesehatan yang sesuai dengan keadaan saat ini.

Artikel Terkait