Hyundai Before Service, Bikin Mobil Selalu Terawat

Ada banyak cara bagi hyundai jaga kondisi kendaraan pelanggannya. Salah satunya adalah dengan membuka Hyundai Before Service

Hyundai Before Service, Bikin Mobil Selalu Terawat
Photo: Trenoto

TRENOTO – Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengenalkan layanan Before Service diajang GIIAS 2021. Ini adalah layanan standard global yang diyakini bisa memberikan kenyamanan kepada para pelanggan.

Belakangan ini, kesadaran masyarakat akan sebuah pelayanan khususnya terkait perawatan kendaraan dari APM sudah semakin tinggi. Kondisi ini membuat para pabrikan harus memutar otaknya agar bisa memberikan pelayanan maksimal.

Hal inilah yang membuat pabrikan asal Korea Selatan membuat layanan Before-Service guna memberikan pengalaman positif pada pelanggan. Dalam layanan ini, pelanggan bisa melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki service atau perawatan rutin.

Photo : Hyundai Service Point

“Layanan Before-Service memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua persyaratan perawatan yang diperlukan untuk kendaraan mereka lebih awal sebelum mereka melakukan layanan reguler, sehingga mereka dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal ketika saatnya tiba,” ungkap Putra Samiaji, Head of Before-Service Department PT HMID.

Saat ini, layanan  Before-Service masih disosialisasikan melalui program Hyundai Service Point di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Selain itu, mereka juga membuka Before-Service di booth Hyundai dan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10, ICE, BSD City, selama GIIAS 2021.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan uji emisi di Hyundai Service Point. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan Hyundai terhadap peraturan pemerintah tentang ambang batas emisi kendaraan bermotor.

Hal dari uji emisi tersebut akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pabrikan mobil yang dikenal dengan kendaraan listriknya itu pun memberikan beberapa tambahan promo menarik di Hyundai Service Point. Diharapkan dengan promo ini masyarakat akan mau mengenal lebih dekat Hyundai. Dan berikut adalah beberapa promonya

  • Gratis Pemeriksaan Multi Inspeksi. Sebuah proses pemeriksaan menyeluruh untuk mendapatkan informasi tentang kondisi kendaraan.
  • Gratis Premium Waterless Car Wash.
  • Pengisian nitrogen untuk ban.
  • Gratis uji emisi.
  • Gratis fogging disinfectant.
  • Gratis 2 (dua) liter oli dan Merchandise WRC untuk ganti oli*.
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), sebuah proses untuk mendeteksi anomali fungsi kendaraan yang terintegrasi pada sistem kelistrikan.
  • Voucher diskon 20% untuk suku cadang (maksimal 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Artikel Terkait