Hyundai Bluelink dan My Own Creta Manjakan Pelanggan

Hyundai Bluelink dan My Own Creta merupakan layanan dan teknologi yang memanjakan para pelanggan setianya

Hyundai Bluelink dan My Own Creta Manjakan Pelanggan
Photo: pribadi

TRENOTO – Hyundai Bluelink dan My Own Creta diperkenalkan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan pelayanan maksimal. Dua layanan terbaru ini hadir bersamaan dengan mulai dipasarkannya Creta.

Hyundai Creta merupakan produk pertama pabrikan asal Korea Selatan di Tanah Air. SUV lima penumpang ini mengusung bahasa desain yang stylish, dinamis dan futuristik.

Seiring dengan datangnya produk pertamanya tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memaksimalkan pelayanan pada pelanggan setianya.

“Hyundai  Creta adalah realisasi dari komitmen untuk menghadirkan inovasi bermakna yang meningkatkan kualitas pelanggan. Hyundai Creta tidak hanya sekadar SUV, namun hadir dengan teknologi yang mendekatkan dengan pemiliknya,” ucap Makmur, Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Bluelink

Ini adalah bentuk inovasi manufaktur asal negeri Ginseng tersebut dalam menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya. Melalui gawai, para pemilik kendaraan bisa mendapatkan akses ke beberapa fitur mobil seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control hingga mengetahui lokasi parkir dengan My Car.

Photo : Hyundai

Hyundai Bluelink juga memungkinkan mendapatkan keamanan berkendara yang terjamin. Adapun teknologi yang disodorkan meliputi Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle.

Fitur tersebut juga disandingkan dengan Stolen Vehicle Immobilization. Fitur tersebut memungkinkan pengguna menghubungi call center dan meminta mobil diberhentikan sementara waktu.

Lalu didukung lagi dengan diagnostic report yang bisa menemukan apabila terdapat kejanggalan pada kendaraan. Intinya keamanan mobil akan semakin terjamin dengan inovasi tersebut.

Artikel Terkait