Hyundai City Store Kini Hadir Di Supermal Karawaci

Hyundai City Store terbaru kini resmi hadir di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten hari ini (24/01/2022)

Hyundai City Store Kini Hadir Di Supermal Karawaci
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hyundai kembali membuka diler di pusat perbelanjaan, kali ini di kawasan Karawaci, Tangerang. Hyundai City Store Supermal Karawaci dioperasikan oleh PT Gowa Modern Motor.

Outlet terbaru dari Hyundai Gowa ini menawarkan konsep yang berbeda dari diler pada umumnya. Para pengunjung mal bisa lebih leluasa melihat jajaran produk mobil terbaru asal Korea Selatan.

“Membuka oulet di mal itu menurut kami sangat efektif dan memang sesuai dengan filosofi kami lebih ke arah konsumen oriented. Kami menghargai waktu konsumen yang ingin main-main ke mal sambil melihat-lihat mobil bersama keluarga,” ucap Makmur, COO Hyundai Motors Indonesia pada acara peresmian Hyundai Gowa, Senin, 24 Januari 2022.

Hyundai City Store mengambil konsep outlet yang terletak di dalam pusat perbelanjaan. Para pengujung mal yang pada umumnya adalah keluarga menjadi salah satu sasaran adanya outlet mobil di dalamnya.

Disebutkan bahwa pabrikan berlambang H miring tersebut hingga saat ini telah memiliki Hyundai City Store sebanyak 10 outlet. Adapun letaknya cukup tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Hyundai Gowa sendiri sudah memiliki beberapa outlet di dalam pusat perbelanjaan. Adapun ke depannya akan terus bertambah di berbagai daerah di tanah Air.

“Ini adalah Hyundai City Store kita yang ketiga, setelah Lotte Avenue dan Nipah Mal. Total sampai Februari 2022 kita akan buka sampai 12 outlet,” ucap Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer Hyundai Gowa.

Ia menambahkan bahwa Hyundai Gowa akan membuka outlet baru di kawasan Pramuka (Jakarta) dan Narogong (Bekasi) dalam waktu dekat. Lalu menyusul setelahnya di Surabaya, Makassar, dan Manado.

Disebutkan bahwa Hyundai City Store adalah fasilitas yang tepat untuk memasarkan mobil ramah lingkungan. Bahkan masyarakat yang datang ke outlet merupakan konsumen yang lebih potensial.

“City Store cukup tinggi minat konsumen pada mobil EV, berkaca pada outlet di Lotte Avenue. Setiap orang yang datang di City Store itu sudah 50 persen beli,” ungkap Sigit.

Lebih lanjut Ia mengatakan Hyundai Gowa menyediakan unit test drive setiap harinya. Sehingga para pengunjung mal bisa lebih nyaman mencoba jajaran produk andalan Hyundai.

Artikel Terkait