Hyundai Creta Didiskon Rp15 juta, Cicilannya Rp2 Jutaan

Hyundai Creta didiskon Rp15 juta, buat masyarakat menjadi semakin mudah mendapatkan mobil asal Korea Selatan

Hyundai Creta Didiskon Rp15 juta, Cicilannya Rp2 Jutaan
Photo: hyundai

TRENOTO – Sejak diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hyundai Creta langsung menjelma menjadi tulang punggung penjualan pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Mobil ini dilengkapi dengan bergam keunggulan yang diklaim berhasil menggoda masyarakat Indonesia.

Salah satu keunggulan yang menjadi sorotan adalah desain dari mobil itu sendiri. Pada bagian depan, Hyundai Creta telah menghadirkan lampu DRL (daytime running light) berdesain tajam. Sedangkan sisi belakang terdapat high mounted stop lamp (HMSL) sehingga memberi kesan modern.

Tak hanya itu, Hyundai juga sudah menyematkan beragam fitur menarik seperti panoramic sunroof dan Bose Premium Audio System untuk memberi kenyamanan berkendara. Ada pula fitur Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization untuk mengirimkan notifikasi ke smartphone ketika terjadi percobaan pencurian kendaraan.

Photo : hyundai

Fitur unggulan tersebut pun berhasil menjadi andalan tenaga penjual dalam memasarkan Hyundai Creta. Terlebih tidak semua fitur di atas sudah disematkan pada kendaraan sekelasnya.

Selain fitur, beragam promo penjualan juga disematkan oleh Hyundai guna memudahkan pelanggan dalam mendapatkan mobil impiannya. Salah satu promo yang menjadi andalan tenaga penjual adalah diskon hingga belasan juta rupiah.

“Untuk Hyundai Creta didiskon Rp15 juta, masih bisa lebih tetapi harus pengajuan. Diskon ini berlaku untuk seluruh metode pembelian baik tunai maupun kredit,” ungkap tenaga penjual yang dihubungi TrenOto beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan bahwa bagi pelanggan yang hendak melakukan pembelian secara kredit maka segala proses pengajuan akan dibantu. Bahkan dalam promo terbaru, pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan sebesar Rp2.8 juta per bulan selama 3 tahun.

Photo : Trenoto

Bila memikirkan harga jual kembali, Hyundai pun sudah memberikan jawaban menarik. Pasalnya pelanggan mendapatkan resale value guarantee 70 persen dalam 3 tahun sehingga pelanggan tidak perlu khawatir harga mobil jatuh terlalu dalam.

Hyundai Creta hadir dalam 5 pilihan menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan. Berikut adalah pilihannya

  • Active 6-speed MT Rp282.5 juta
  • Trend 6-speed MT Rp302.5 juta
  • Trend IVT Rp323 juta
  • Style IVT Rp363 juta
  • Prime IVT Rp402 juta

Artikel Terkait