Hyundai Creta, SUV Baru yang Menyedot Perhatian di GIIAS 2021

Hyundai Creta merupakan SUV pendatang baru yang dipasarkan dengan berbagai inovasi dan penawaran menarik

Hyundai Creta, SUV Baru yang Menyedot Perhatian di GIIAS 2021
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hyundai Creta hadir untuk pertama kalinya di depan publik melalui pameran otomotif GIIAS 2021. Mobil jenis SUV lima-penumpang ini merupakan produk pertama Hyundai Motors Indonesia di pabriknya yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Hadirnya Hyundai Creta di Indonesia menjadi semakin spesial karena dibarengi dengan layanan pembelian, personalisasi hingga after sales. Belum lagi SUV tersebut dibekali inovasi teknologi yang terdepan di kelasnya.

Nama Hyundai Creta sendiri memiliki makna dengan istilah ‘kreatif’ dan dikatakan mengacu para pulau Kreta Mediterania. SUV ini dikatakan cocok untuk konsumen yang enerjik dan kerap melakukan kegiatan di luar ruangan.

Seperti disebutkan di atas, Hyundai Creta menjadi spesial karena didukung dengan sejumlah inovasi yang memudahkan konsumen. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga menyempurkan layanan after sales yang memberikan ketenangan pada setiap pemiliknya.

Bluelink

Bluelink merupakan salah satu inovasi yang membuat para pemilik terhubung dengan kendaraan melalui gawai pribadinya. Melalui ponsel pintar, para pemilik kendaraan bisa melakukan banyak hal meliputi menyalakan atau mematikan mesin, mengatur suhu ruangan, mengunci dan membuka kunci pintu hingga menemukan kendaraan yang di lokasi parkiran.

Lebih jauh, karena terhubung dengan gawai masing-masing, pemilik kendaraan bisa memantau keamanan dari kendaraan. Apabila kendaraan kedapatan hendak dicuri, akan hadir notifikasi yang dikirimkan pada ponsel.

Fitur ini juga bisa menghubungkan dengan call center ketika terjadi kejadian yang tidak biasa pada kendaraan atau pengendara. Adapun dikatakan fitur Bluelink dikatakan aman dari kemungkinan terjadinya peretasan.

Artikel Terkait