Hyundai Hadir di Kota Bogor dengan Diler Berfasilitas Lengkap

Hyundai hadir di kota bogor dengan dealer yang memiliki fasilitas lengkap demi menyambut model baru mereka, Creta

Hyundai Hadir di Kota Bogor dengan Diler Berfasilitas Lengkap
Photo: Hyundai

TRENOTO – Jelang akhir tahun, Hyundai hadir di kota Bogor dengan meresmikan diler baru. Diler yang dioperasikan PT Andalan Auto Prima ini berlokasi di jalan Sholeh Iskandar km.8, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Beberapa bulan terakhir, Hyundai memang tengah agresif membangun diler baru untuk menyambut model terbarunya, Creta. Mobil yang diproduksi di Bekasi ini dijadwalkan meluncur awal tahun depan. Untuk itu, produsen mobil asal Korea Selatan ini menargetkan untuk membangun 100 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2021.

Kota Bogor pun menjadi salah satu kota yang dianggap berpotensi untuk memperkuat jaringan Hyundai di Indonesia. Untuk itulah mereka membangun diler di kota hujan dengan harapan bisa menarik minat masyarakat sekitar.

Photo : Hyundai

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra diler kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID.

Diler Hyundai Sholeh Iskandar dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik khususnya untuk mendukung penjualan kendaraan. Bahkan, diler ini juga sudah terhubung dengan program Click-to-Buy (CTB), sebuah platform penjualan online dari Hyundai yang memudahkan pelanggan membeli mobil tanpa harus keluar rumah.

Selain itu, di diler ini juga sudah dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik Hyundai. Tentunya fasilitas ini diberikan secara gratis dan sangat menguntungkan bagi pemilik mobil listrik Hyundai yang sedang berwisata kemudian perlu mengisi daya mobil listriknya.

Photo : Pribadi

Hyundai juga memastikan bahwa pelanggan Hyundai bisa melakukan service dengan optimal di sini. Pasalnya, mereka sudah melengkapi diri dengan working bay yang didukung oleh teknisi bersertifikat dari Hyundai Motors Indonesia. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu ragu akan hasil kerjanya.

Guna memberikan kemudahan kepada pelanggan yang hendak membeli mobil, Hyundai akan memberikan promo khusus di Desember 2021. Program tersebut adalah bunga 0 persen untuk setiap pembelian Kona Electric dan Ioniq Electric dengan tenor 2 tahun. Hyundai juga memberikan gratis asuransi all-risk untuk setiap pembelian Kona Electrid dan Ioniq Electric secara tunai. Asuransi tersebut akan berlaku selama 2 tahun.

Artikel Terkait