Hyundai Ioniq 5 Terjual Tanpa Harga Resmi di IIMS Hybrid 2022

Resmi meluncur di IIMS Hybrid 2022, Hyundai Ioniq 5 berhasil menarik perhatian pengunjung meskipun harga resminya belum diumumkan

Hyundai Ioniq 5 Terjual Tanpa Harga Resmi di IIMS Hybrid 2022
Photo: Hyundai

TRENOTO – Ikut dalam ajang otomotif IIMS Hybrid 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil mencatatkan 1.500 pemesanan selama pameran berlangsung. Dari pemesanan tersebut Hyundai Ioniq 5 dan Creta menjadi model paling laris.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai,” kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Resmi meluncur di IIMS Hybrid 2022 Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik mid-size terbaru yang berhasil menarik perhatian pengunjung. Meski belum memilki harga resmi angka pemesanan yang diterima selama 11 hari pameran lebih dari 800 unit .

Perolehan ini menjadikan Hyundai Ioniq 5 sebagai model dengan penjualan terbanyak karena mendominasi pemesanan hingga 51 persen dari total transaksi HMID selama pameran.

Photo : Hyundai

Sambutan positif juga diberikan untuk Hyundai Creta. Khusus model ini pemesanan yang berhasil diperoleh mencapai 600 unit atau setara dengan 36 persen dari total catatan transaksi. Selain kedua model tersebut catatan pemesanan juga diikuti beberapa produk andalan, seperti Palisade, Santa Fe dan Staria.

“Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” tutur SungJong Ha.

Mengusung tema Into The Spotlight of Indonesia’s Mobility HMID menegaskan pihaknya ingin merefleksikan menjadikan Indonesia sebagai spotlight atau sorotan industri otomotif dunia.

Photo : Trenoto

Tak hanya dari sisi penjualan area Hyundai Experience juga menjadi daya tarik bagi pengunjung JIExpo Kemayoran Jakarta. Secara keseluruhan terdapat 5 ribu permintaan test drive untuk semua lini produk Hyundai.

Test drive Ioniq 5 berhasil dilayani selama pameran lebih dari 3 ribu permintaan. Posisi selanjutnya kembali dipegang Creta dengan catatan seribu permintaan test drive.

Hyundai juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan di  IIMS Hybrid 2022, salah satunya Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk ioniq 5, serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience.

Artikel Terkait