Hyundai Mampang Besutan Andalan Motor Incar Konsumen Fleet

Andalan Motor meresmikan Hyundai Mampang sebagai diler terbarunya yang ketujuh dan mengincar konsumen fleet

Hyundai Mampang Besutan Andalan Motor Incar Konsumen Fleet
Photo: istimewa

TRENOTO – Andalan Motor meresmikan diler Hyundai ketujuhnya yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/01/2022). Hyundai Mampang menempati lahan seluas 1.800 meter persegi dan luas bangunan 2.500 m2.

Mengawali 2022, Andalan Motor kembali menunjukkan komitmennya dengan membuka diler baru. Sebelumnya telah ada diler Hyundai Soleh Iskandar di kota Bogor, Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran, Hyundai Sawah Besar, Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Hyundai Mampang berada di jalan Warung Buncit Raya No 203, Mampang, Jakarta Selatan. Diler ini mengusung konsep 3S (Sales, Service & Spare parts) dengan menampilkan enam mobil display serta memiliki delapan service bay.

“Kami memilih Mampang sebagai lokasi diler Hyundai lantaran kawasan ini termasuk pusat Jakarta. Selain itu, lewat diler ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lahi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran,” ucap Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor.

Dikatakan bahwa Hyundai Mampang adalah flagship showroom yang sudah sesuai dengan standar lengkap Hyundai Indonesia. Oleh karena itu, fasilitasnya cukup lengkap meliputi dua pengisian daya baterai (Charging Station) untuk mobil listrik EV, coffeeshop lounge dan spare parts hub Hyundai.

Photo : istimewa

Lebih lanjut Ia mengatakan pembukaan diler baru ini guna merespons kehadiran sejumlah produk baru Hyundai. Selama ini diketahui bahwa Hyundai Indonesia tengah mempersiapkan mobil listrik Ioniq 5 dan Stargazer sebagai MPV pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander.

“Sejauh ini torehan penjualan jaringan diler Hyundai milik ANdalan cukup baik. Ini ditopang dengan kehadiran SUV Creta di Indonesia,” katanya.

Hyundai Creta merupakan produk terbaru dan pertama yang diproduksi di Indonesia. SUV lima penumpang ini mengusung banyak fitur terkini yang bisa memanjakan para penggunanya dalam perjalanan.

Andalan Motor sendiri menyebutkan turut memberikan kontribusi penjualan Hyundai Creta secara nasional sebanyak 10 persen kurang lebih. Saat ini mereka sudah memiliki unit display sehingga calon konsumen lebih leluasa melihat produknya.

Startegi penjualan Andalan Motor untuk Hyundai Creta sendiri disiapkan berbagai promo menarik. Seperti di Hyundai Mampang, konsumen bisa mendapatkan free booking Creta hingga akhir Januari 2022.

Adapula service gratis dan banyak hadiah menarik lainnya untuk konsumen yang beruntung.

Artikel Terkait