Hyundai Palisade Facelift Meluncur, Desainnya Banyak Berubah

Hyundai Palisade Facelift resmi meluncur dengan beragam perubahan menarik, khususnya pada sisi depan kendaraan

Hyundai Palisade Facelift Meluncur, Desainnya Banyak Berubah
Photo: Trenoto

TRENOTO – Hyundai Palisade facelift resmi meluncur melalui beberapa pengembangan baru untuk pelanggannya di Indonesia. Sama seperti sebelumnya, SUV premium ini akan diimpor langsung dari Korea Selatan dan memiliki beragam keunggulan.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengklaim bahwa selama ini Hyundai Palisade telah menjawab kebutuhan pelanggan di Tanah Air. Dengan adanya pembaruan, maka posisinya akan menjadi lebih optimal.

“Hari ini kami memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. Hyundai Palisade dirancang untuk menghadirkan kesan premium, serta menghadirkan fitur dan tampilan terbaru untuk meningkatkan kualitas perjalanan,” ungkapnya.

Photo : Trenoto

Ubahan paling terasa adalah pada sisi depan yang telah mengalami sentuhan paling besar. Bumper dibuat sedemikian rupa agar terkesan menyatu dengan grille dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Tak hanya itu, terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh. Dengan ini maka tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Masuk ke dalam kabin, Hyundai memanjakan penumpang melalui beragam fitur. Salah satunya adalah Heated Seat yang berfungsi untuk menghangatkan kursi suhu kursi sehingga memberikan kehangatan pada pengemudi, penumpang baris pertama dan kedua.

Selain itu, Hyundai Palisade pun telah menggunakan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12.3 inci dengan tampilan digital. Terdapat pula 2 port USB-C Charging di tiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga sehingga total keseluruhan 6 port USB.

Photo : Trenoto

Kemudian mobil ini juga dilengkapi Sunroof yang menambah kesan mewah saat berada di dalam. Untuk memudahkan komunikasi antar penumpang belakang dengan depan, Hyundai telah memasangkan Rear Seat Passenger Talk Mode.

Sementara pada mesin, Hyundai tetap menghadirkan mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang disandingkan 8-speed automatic transmission system. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 440 Nm.

Guna meningkatkan pengalaman berkendara, Hyundai Palisade telah dilengkapi beberapa mode berkendara yang bisa disesuaikan kebutuhan. Mode berkendara tersebut diantaranya adalah Comfort, Eco, Smart, Mud hingga Snow.

Hyundai menawarkan SUV andalannya dalam dalam beberapa pilihan warna eksterior yaitu Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl dan Shimmering Silvering.

Sementara untuk interior mereka menyediakannya 3 warna yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

Harga Hyundai Palisade

  • Prime: Rp842 juta
  • Signature 2WD: Rp977 juta
  • Signature AWD:  Rp1.110 miliar

Artikel Terkait