Hyundai Sediakan Uji Emisi Gratis di IIMS Hybrid 2022

Tersedia untuk seluruh pengunjung JIExpo Kemayoran, Hyundai berikan uji emisi gratis di IIMS Hybrid 2022

Hyundai Sediakan Uji Emisi Gratis di IIMS Hybrid 2022
Photo: Hyundai

TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tak hanya memperkenalkan sejumlah produk dan teknologi, tapi juga memberikan layanan purna jual serta uji emisi gratis di IIMS Hybrid 2022.

Menjadi bagian dari layanan yang diberikan, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini secara resmi memperkenalkan Program Before-Service. Melalui program ini, konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.

Berada di area parkir timur, JIExpo Kemayoran, Jakarta, seluruh pemilik kendaraan bisa menyambangi lokasi sejak 31 Maret hingga 10 April 2022.

“Layanan inovatif Before-Service yang kami hadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Menjadi standar global Hyundai, layanan ini diberikan untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan. Pemilik kendaraan yang mengikuti layanan ini akan mendapatkan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan.

Tak hanya merek Hyundai, semua kendaraan roda empat dari berbagai merek diperbolehkan untuk mendapatkan layanan ini.  Apabila tertarik, pengunjung bisa menghubungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Setelah itu, pengunjung akan diajak untuk mencoba layanan ini dan mendaftarkan kendaraan di area Hyundai Service Point. Dalam kesempatan ini, pengunjung bisa berbincang dengan teknisi berpengalaman terkait kondisi kendaraan.

“Pada kesempatan kali ini, kami kembali menghadirkan layanan tersebut melalui Hyundai Service Point di ajang IIMS 2022. Untuk itu, kami mengundang para pengunjung, baik pengguna mobil Hyundai atau merek lainnya, agar merasakan manfaat Before-Service yang luar biasa ini,” ujar Makmur.

Photo : ujiemisi.jakarta.go.id,

Uji Emisi Gratis di IIMS Hybrid 2022

Sejalan dengan prinsip Hyundai,  pelayanan Before-Service juga ditingkatkan sesuai denan kebutuhan pemilik kendaraan di Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan lewat kehadiran Hyundai Service Point, di mana pemilik kendaraan dari semua merek dapat melakukan uji emisi secara gratis. Hasilnya akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti kita ketahui, kendaraan bermotor yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta wajib melakukan uji emisi setelah berusia tiga tahun. Hal tersebut tertuang dalam Peraturan Gubernur No.66 Tahun 2020.

Artikel Terkait