Hyundai Service Point Hadir di Bekasi

Hyundai Service Point hadir di Sumarecon Mal Bekasi untuk seluruh pemilik mobil yang ingin mengecek kondisi kendaraan kesayangan

Hyundai Service Point Hadir di Bekasi
Photo: Hyundai

TRENOTO – Hyundai Indonesia kembali mempopulerkan layanan pra-servis yang bisa dimanfaatkan seluruh pemilik mobil. Kali ini program bernama Hyundai Service Point hadir di Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya Hyundai Service Point sukses dengan program ini di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung hingga Makassar. Pada 20 – 24 Oktober 2021, Hyundai Service Point hadir di area parkir Downtown, Summarecon Mall Bekasi mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Layanan ini berbeda dengan service mobil pada umumnya. Hyundai Service Point lebih fokus pada pengecekan kendaraan. Konsumen bisa mendapatkan diagnosa kendaraan secara menyeluruh sebelum melakukan perawatan berkala.

Jenis layanan purna jual yang dijalankan oleh Hyundai Indonesia tidak hanya menyasar pengguna merek asal Korea Selatan tersebut. Dikatakan bahwa pemilik mobil merek lain juga bisa menikmati layanan istimewa ini.

Adapun Hyundai Service Point sejatinya adalah servis ringan kendaraan. Selain itu konsumen seperti dikatakan di atas, bisa mendapatkan informasi mengenai kondisi kendaraan terkini.

Photo : Hyundai

Penggantian yang bisa dilakukan seperti pelumas atau oli. Selain itu konsumen bisa mendapatkan layanan pencucian mobil tanpa air, penambahan angin ban, uji emisi, fogging desinfektan, hingga voucher potongan harga.

Hyundai Service Point juga menyediakan beberapa fasilitas seperti TV dan koneksi internet. Guna menambah kenyamanan, disediakan ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman ringan.

“Layanan inovatif before-service ini telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai. Hal ini mendorong Hyundai untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, dalam siaran persnya (22/10).

Lebih lanjut dikatakan bahwa jenis layanan baru ini tidak akan menggantikan peran bengkel resmi. Konsumen tetap dianjurkan untuk ke bengkel resmi untuk mendapatkan perawatan berkala kendaraan yang menyeluruh.

“Layanan before servie adalah proses pengecekan sehingga dapat membantu pelanggan memperoleh hasil perawatan maksimal, saat mengunjungi bengkel resmi,” jelas Putra Samiaji, Head Before Service Department Hyundai Motors Indonesia.

Para pengguna mobil di area Bekasi bisa mendapatkan layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis. Namun sebelum itu, konsumen harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui bit.ly/HyundaiServicePoint-SMB.

 

Artikel Terkait