Hyundai Siaga Mudik 2022 Resmi Digelar, Siap Kawal Perjalanan

Hyundai Siaga Mudik 2022 digelar untuk memastikan para pemilik mobil asal korea selatan tersebut memiliki perjalanan yang baik

Hyundai Siaga Mudik 2022 Resmi Digelar, Siap Kawal Perjalanan
Photo: hyundai

TRENOTO – Menyambut musim mudik Lebaran 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar “Hyundai Siaga Mudik 2022”. Dalam program tersebut, Hyundai akan menyiapkan Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging.dan Bengkel Siaga.

Layanan tersebut diharapkan bisa memberikan ketenangan kepada para pengendara Hyundai dalam perjalanan mudik. Terlebih program akan digelar selama arus mudik dan balik yaitu pada 27 April - 8 Mei 2022.

Photo : Hyundai

“Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer of HMID.

Hyundai Premium Lounge hadir pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area KM.57 Cikampek. Di lokasi tersebut pelanggan setia dapat merasakan relaksasi dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

Artikel Terkait