Hyundai STARGAZER jadi Bintang Baru Keluarga Indonesia

Hyundai STARGAZER tampil untuk pertama kalinya di GIIAS 2022 dengan menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan kompetitor

Hyundai STARGAZER jadi Bintang Baru Keluarga Indonesia
Photo: trenoto

TRENOTO – Hyundai STARGAZER secara resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2022. Mobil ini menjadi model keempat yang merupakan hasil produksi pabrik Hyundai Cikarang, Jawa Barat.

Dikatakan bahwa Low MPV (Multi Purpose Vehicle) satu ini dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Berbekal seluruh fitur unggulan yang disematkan, Hyundai STARGAZER kini jadi bintang baru keluarga Indonesia.

“STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat dan kondisi jalanan di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia,” Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Photo : trenoto

Hyundai STARGAZER memiliki tampilan yang mengusung konsep Sleek One Box. Sehingga tampilannya terlihat lebih futuristik dengan ciri khas terdapat pada Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan seperti garis khatulistiwa, yang menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, untuk Indonesia.

Lalu pada bagian belakang terdapat distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu tersebut digunakan sebagai pembeda dan membuatnya mudah dikenali dari jauh sekalipun.

Datang sebagai kendaraan keluarga, Low MPV satu ini memiliki dimensi yang sesuai dengan kebutuhan. Panjang keseluruhan kendaraan mencapai 4.460mm, lebar 1.780mm dan tinggi 1.695mm.

Jarak sumbu roda mobil 7 penumpang ini disebutkan mencapai 2.780mm, sehingga kenyamanan dalam kabin lebih terasa.

Adapun untuk ground clearance mobil ini mencapai 195 mm, sehingga penggunanya lebih percaya diri menempuh berbagai medan jalan.

Masuk ke dalam mobil, Hyundai STARGAZER mengusung desain multifunctional storage space. Konsep ini dikatakan memaksimalkan tempat penyimpanan seperti glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu dan lainnya.

Artikel Terkait