IIMS 2022 Bakal Hadirkan Taksi Terbang hingga Gerobak Listrik

IIMS 2022 sudah siap untuk diselenggarakan dan akan menampilkan produk mobil-mobil maupun motor terbaru

IIMS 2022 Bakal Hadirkan Taksi Terbang hingga Gerobak Listrik
Photo: Instagram EHang Indonesia

TRENOTO – Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Ajang ini akan belangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Jelang acara yang akan dihelat pada bulan depan tersebut, pihak penyelenggara telah memastikan kesiapannya. Dalam hal ini berbagai APM (Agen Pemegang Merek) roda dua maupun empat dan industri pendukungnya, sudah memastikan ikut serta meramaikan acara.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran resminya.

Hingga saat ini, IIMS 2022 dipastikan akan diikuti brand mobil seperti BMW, Brand X, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Seperti tahun lalu, Prestige Motorcars sebagai importir umum akan menghadirkan Taksi Terbang Ehang dan mobil listrik Tesla.

Disebutkan bahwa selain Tesla, para pengunjung IIMS akan dikejutkan dengan hadirnya berbagai kendaraan listrik dari brand-brand lainnya.

Lalu untuk kendaraan roda dua akan diramaikan oleh AHM (Astra Honda Motor), Benelli-Keeway, kawasaki dan Yamaha. Masih ada lagi brand roda dua yang mengandalkan kendaraan listrik yakni Gelis (Gerobak Listrik) dan masih banyak lagi.

Photo : pribadi

Sedangkan dari industri pendukung, IIMS menggandeng PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) dengan segala merek di bawahnya.

Brand yang akan hadir antara lain AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels. Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah tetapkan hadir pada IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Tidak hanya menampilkan industri otomotif dan pendukungnya, IIMS 2022 juga akan diramaikan dengan berbagai acara menarik meliputi IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love.

Artikel Terkait