IMX 2022 Bagikan Dua Mobil Modifikasi untuk Pengunjung

Berlangsung awal Oktober, IMX 2022 bagikan dua mobil modifikasi bagi pengunjung offline dan online yang beruntung

IMX 2022 Bagikan Dua Mobil Modifikasi untuk Pengunjung
Photo: IMX 2022

TRENOTO – Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022 bagikan dua mobil modifikasi bagi pengunjung yang beruntung. Dua unit mobil Supergiveaway tersebut masing-masing adalah Subaru Forester JDM AWD dan Toyota Kijang Innova 2KD.

Mobil pertama merupakan garapan para Influencer otomotif seperti Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio dan Motomobi. Unit berjenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. 

Khusus mobil kedua yaitu Innova 2KD, menggunakan konsep Family Racing Car hasil garapan Ridwan Hanif. Seperti tradisi IMX dari tahun ke tahun, mobil Supergiveaway tidak sekedar menjadi magnet acara, tetapi juga menjadi cara untuk mempromosikan beragam produk aftermarket. 

Photo : IMX 2022

Pengerjaan bengkel spesialis juga turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil yang dibagikan.

“Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA. 
 
Dua unit Supergiveaway tersebut juga memiliki syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung. Sedangkan Innova 2KD diberikan bagi pengunjung online atau pecinta otomotif yang berada di luar kota. 

"Mereka tidak datang ke lokasi tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV di tanggal 2 October jam 18.15 WIB. Hal tersebut dilakukan sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan edukasi otomotif dan menjangkau banyak segmen baru diluar segmen,” tutur Andre Mulyadi. 

Melihat kesuksesan tahun sebelumnya, IMX telah menggelar program Supergiveaway Online dan Offline. Perpaduan kedua konsep Supergiveaway diyakini mampu memberikan suguhan menarik dan edukasi. 

"Konsep ini terus pun akan terus digunakan ke depannya. Maka dari itu, pertumbuhan industri modifikasi dari cara konvensional dan modern akan beriringan dengan semakin terbukanya wawasan modifikasi proper di Indonesia seluas-luasnya,” jelasnya.

Artikel Terkait