Ini Pilihan Mobil Eropa Bekas Rp50 jutaan untuk Mudik

Ada banyak pilihan mobil Eropa bekas Rp50 jutaan yang bisa dipilih untuk digunakan saat mudik Lebaran 2022 mendatang

Ini Pilihan Mobil Eropa Bekas Rp50 jutaan untuk Mudik
Photo: OLX Autos

TRENOTO – Meski jarang ada yang menggunakannnya, bukan berarti mobil Eropa tidak bisa digunakan untuk perjalanan mudik. Beragam keunggulan bahkan ditawarkan untuk menjawab kebutuhan berkendara jarak jauh, khususnya suspensinya dikenal empuk.

Harga dari mobil Eropa pun terbilang sangat kompetitif karena banyak ditawarkan dengan harga Rp50 jutaan. Harga tersebut tentunya memang sangat bergantung pada kondisi dan tahun pembuatan.

Berdasarkan salah satu situs jual beli, mobil Eropa dengan harga Rp50 jutaan terbilang banyak pilihan mulai dari BMW, Peugeot hingga Mercedes-Benz. Semua tentu bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pilihan Mobil Eropa Bekas Rp50 Jutaan

BMW 323i 1997

Photo : OLX Autos

Pilihan pertama yang menjadi perhatian adalah BMW 323i 1997 pada salah satu diler di Jakarta Timur. Kendaraan berwarna kuning tersebut dijual Rp57 juta dan diklaim sudah lulus inspeksi 300 titik dari pihak ketiga untuk menjamin bukan bekas tabrak serta banjir.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan disebutkan bahwa semua fitur masih berfungsi normal. Demikian pula mesin berkapasitas 2.300cc yang masih terawat sehingga bisa langsung untuk digunakan oleh pemilik baru.

Peugeot 206 2004

Photo : OLX Autos

Sebagai hatchback, tidak salah bila Peugeot 206 lansiran 2004 memiliki tampilan sporti dan apik. Namun dengan beragam keunggulannya, harga bekas dari kendaraan tersebut tetaplah kompetitif bila dibandingkan kompetitornya.

Berdasarkan salah satu situs mobil bekas, harga dari Peugeot 206 2004 hanya Rp55 juta. Berdasarkan keterangan, kondisinya pun masih baik dan bisa digunakan langsung meski tanpa perbaikan besar.

Beberapa modifikasi pun telah dilakukan oleh pemilik sebelumnya khususnya pada fitur hiburan. Mobil telah dilengkapi oleh sistem audio yang cukup lengkap guna memanjakan kuping pemiliknya.

Mercedes-Benz E230 1992

Photo : OLX Autos

Pilihan berikutnya adalah Mercedes-Benz E230 1992 yang dilepas oleh salah satu pemiliknya dengan harga Rp52.5 juta. Meski masih menggunakan transmisi manual, kendaraan ini diklaim masih memiliki kondisi baik.

Bahkan interior mobil diklaim masih asli dari pabrikan sehingga menjadi nilai tambah bagi para pecintanya. Fitur tambahan seperti AC pun diklaim masih berfungsi optimal untuk meningkatkan kenyamanan berkendaran.

Penjual juga memastikan bahwa surat-surat termasuk BPKB masih lengkap dan pajak kendaraan hidup. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan lebih tenang dalam melakukan pembelian.

Artikel Terkait