Ini Promo Akhir Tahun Suzuki Finance Indonesia

Jelan akhir tahun, Suzuki Finance Indonesia memberikan sejumlah promo akhir tahun untuk pelangggan di Tanah Air

Ini Promo Akhir Tahun Suzuki Finance Indonesia
Photo: 123RF

TRENOTO – Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan beragam promo baru yang berlaku  1 November hingga 31 Desember 2021. Promo ini akan diberikan pelanggan yang melakukan pembelian di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Umumnya jumlah pencarian kendaraan di penghujung tahun akan meningkat dibandingkan dengan awal-awal tahun. Kondisi ini biasanya memang dimanfaatkan oleh para APM untuk memberikan beragam penawaran menarik agar menarik minat masyarakat.

Tak hanya itu, momen akhir tahun 2021 juga merupakan kesempatan terakhir masyarakat untuk merasakan potongan PPnBM dari Pemerintah. Program tersebut diperkirakan tidak akan dilanjutkan kembali para tahun depan, karena pasar otomotif dinilai sudah membaik. Tentu ini akan menjadi salah satu alasan masyarakat akan bergegas untuk melakukan pembelian kendaraan.

Photo : Suzuki

Dalam program kali ini, SFI memberikan promo berupa DP ringan, diskon harga jual dan beberapa hadiah langsung. Tentunya setiap pelanggan bisa memilih program yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga. Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki,” ungkap Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Untuk pelanggan yang hendak membeli Suzuki XL7, SFI memberikan kemudahan berupa DP sebesar 10 persen. Bagi pelanggan yang mengambil angsuran ringan maka bisa mengambil paket berbeda dengan total down payment (TDP) 30 persen yang akan mendapatkan penurunan rate/bunga 4 – 5 persen.

Sejumlah potongan harga juga akan diberikan untuk pelanggan Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Baleno, Suzuki Ignis, Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7. Potongan harga untuk model-model tersebut adalah sebesar Rp2 juta.

Khusus untuk pelanggan Suzuki Carry Pick Up, pelanggan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp1 juta bagi mereka yang melakukan pembayaran DP sebesar 20 persen. Selain mendapat DP ringan dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp1.000.000 selama persediaan masih ada.

Artikel Terkait