Ini Simulasi Kredit Daihatsu Xenia, Ada Bunga 0 Persen

Daihatsu Xenia generasi terbaru dijual dengan beragam promo, termasuk bunga 0 persen. Berikut adalah simulasi kreditnya

Ini Simulasi Kredit Daihatsu Xenia, Ada Bunga 0 Persen
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Minggu, 14 November 2021 | 07:30 WIB

TRENOTO – Kehadiran all-new Daihatsu Xenia di ajang Gaikindo Indonesia Internatioal Auto Show (GIIAS) 2021 memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Pasalnya, mobil ini merupakan salah satu LMPV legendaris yang sempat menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu selama bertahun-tahun.

Beragam ubahan telah dilakukan guna membuat Daihatsu Xenia tampil lebih menarik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mulai dari desain atraktif, penambahan fitur keselamatan hingga mengubah sistem penggerak roda menjadi di depan dari sebelumnya di belakang.

Segala ubahan yang dilakukan diklaim telah melalui beragam riset ketat agar tetap sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini penting agar mobil yang pertama kali hadir di 2003 tersebut bisa tetap berkompetisi di segmennya.

Photo : Trenoto

Namun persaingan yang semakin ketat belakangan ini, hanya mengandalkan perubahan untuk bisa bertahan di pasar otomotif Tanah Air adalah hal mustahil. Beragam kemudahan untuk pelanggan dalam melakukan pembelian juga harus diperhatikan.

Untuk itu, PT ADM menggandeng perusahaan pembiayaan ACC untuk menghadirkan beberapa paket penawaran kredit yang bisa memudahkan pelanggan membeli Daihatsu Xenia. Penawaran tersebut diberikan khusus untuk pembelian di ajang GIIAS 2021 lengkap dengan simulasi kreditnya.

Paket kredit yang ditawarkan ACC untuk Low MPV terbaru Daihatsu tersebut pun cukup banyak sehingga pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan. Penawaran yang diberikan mulai dari bunga 0 persen hingga angsuran ringan.

Untuk pelanggan yang ingin membeli Daihatsu Xenia 1.5 R CVT ASA dengan bunga 0 persen maka bisa memilih tenor 1 tahun. Dari harga Rp242.4 juta, pelanggan cukup menyiapkan Rp14.76 juta untuk angsuran setiap bulan dan TDP sebesar Rp90.13 juta.

Sementara bagi yang ingin membeli Daihatsu Xenia 1.5 R CVT ASA dengan angsuran ringan maka bisa memilih paket tenor selama 5 tahun. Melalui ini maka pelanggan cukup membayarkan DP sebesar Rp73.920 juta dan cicilan Rp4 juta setiap bulan.

Desain menarik ditambah beragam kemudahan yang diberikan diharapkan bisa membuat penjualan dari kembaran Toyota Avanza ini melesat. Tak tanggung-tanggung, PT ADM berharap bisa menjual 2.000 hingga 2.500 unit setiap bulan.

Artikel Terkait