Ini Skema Kredit Jeep Compass Limited, Ada Cicilan Ringannya

Jeep Compass Limited dijual dengan harga Rp779 juta dan bisa dicicil dengan angsuran mencapai Rp14 juta per bulan

Ini Skema Kredit Jeep Compass Limited, Ada Cicilan Ringannya
Photo: Trenoto
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 03 Desember 2021 | 07:30 WIB

TRENOTO – New Jeep Compass Limited telah resmi hadir di Indonesia untuk menjadi pilihan baru bagi para pecinta SUV. Mobil ini dilengkapi beragam keunggulan yang memberikan nilai tambah tersendiri bagi para pemliknya.

Kehadiran Jeep Compass Limited di Indonesia tentu cukup mencuri perhatian pecinta SUV di Indonesia. Pasalnya mobil tersebut merupakan model terlaris kedua Jeep secara global dan pas untuk digunakan sehari-hari.

Meski demikian, mobil yang diproduksi di India ini dijual seharga Rp699 juta off the road. Sementara untuk banderol on the road Jakarta mencapai 779 juta. Penawaran tersebut terbilang cukup kompetitif bila dibandingkan SUV lain sekelasnya.

Photo : Trenoto

Untuk itu, PT DAS Indonesia selaku APM dari Jeep di Indonesia pun memberi keringanan kepada pelanggannya. Kemudahan yang ditawarkan adalah bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance untuk memberikan beragam paket menarik.

Bagi pelanggan yang ingin cicilannya ringan, maka paket tenor 6 tahun adalah sebuah solusi menarik. Dengan paket tersebut maka pelanggan cukup membayar cicilan sebesar Rp14.4 juta setiap bulan dan membayar DP sebesar Rp 137.2 juta.

Namun bila tenor tersebut dirasa terlalu lama maka masih ada paket tenor 1 tahun. Dalam paket tersebut dijelaskan bahwa pelanggan cukup membayar cicilan sebesar Rp60.6 juta per bulan dan DP Rp100.2 juta.

Photo : Trenoto

Jeep Compas Limited menawarkan konsep all-new cabin interior dengan desain dashboard yang apik. Jeep juga menambahkan kompartemen penyimpanan berukuran lebih besar sehingga pengguna akan merasa kabin lebih fungsional.

Mobil ini telah dilengkapi kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci. Sistem Uconnect 5 telah menggunakan prosesor lima kali lebih cepat serta terintegrasi pada Apple CarPlay serta Android Auto, natural voice recognition serta layanan Uconnect.

Pada bagian mesin, Jeep Compass mengandalkan  mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.400 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang disalurkan pada transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) pada roda depan.

Artikel Terkait