Ini Tarif Sewa Mobil Bandung April 2022, Bisa Lepas Kunci

Tarif sewa mobil Bandung cukup kompetitif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang menyewa

Ini Tarif Sewa Mobil Bandung April 2022, Bisa Lepas Kunci
Photo: 123RF

TRENOTO – Sebagai salah satu kota destinasi wisata, Bandung tentunya memiliki beragam lokasi menarik untuk dikunjungi. Tidak heran bila banyak masyarakat yang lebih menyukai untuk menggunakan kendaraan pribadi di kota tersebut demi memudahkan perjalanan.

Namun bagi yang ke kota kembang menggunakan transportasi umum pun bukan berarti tidak bisa berpergian. Pasalnya ada banyak penyedia jasa penyewaan mobil bisa dimanfaatkan untuk memudahkan mobilitas.

Tarif sewa mobil Bandung menjadi pertanyaan yang banyak dilontarkan para pemudik yang tidak ingin repot.

Pilihan kendaraan pun terbilang bervariasi mulai dari LCGC, LMPV hingga SUV sekalipun. Tentunya mobil-mobil tersebut ditawarkan dengan harga sewa kompetitif sehingga bisa disesuaikan kebutuhan penyewa.

Photo : 123RF

Selain waktu sewa yang bisa dipilih mulai dari 12 jam hingga 24 jam, penyewa juga bisa menentukan untuk menggunakan supir atau lepas kunci. Tentu ini akan memberikan keleluasaan lebih pada konsumen.

Untuk menyewa, pelanggan juga cukup menggunakan aplikasi pada smartphone seperti Traveloka atau Tiket.com.

Traveloka

Di Traveloka, jumlah mobil yang disewakan terbilang cukup menarik karena ada 2 pilihan kendaraan yaitu Toyota Avanza dan Toyota Fortuner. Keduanya tentu ditawarkan dengan harga berbeda serta selisih cukup jauh.

Untuk Toyota Avanza bertransmisi otomatis, biaya sewa per hari hanya Rp975 ribu. Sementara untuk Toyota Fortuner tipe VRZ bertansmisi otomatis ditawarkan dengan harga sewa Rp3.91 juta per hari.

Tiket.com

Photo : Assa Rent

Sementara untuk di Tiket.com, pilihannya lebih banyak untuk MPV LCGC yaitu Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Kedua mobil tersebut bertransmisi manual serta ditawarkan Rp 1 juta per hari.

Pilihan mobil lainnya adalah Toyota Avanza bertransmisi manual yang ditawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi. Tercatat, harga sewa MPV sejuta umat tersebut dibanderol mulai dari Rp1.2 juta per hari.

Bila merasa pilihan yang ditawarkan di kedua aplikasi terlalu terbatas, maka tidak ada salahnya untuk mencarinya secara manual menggunakan Google. Ada beberapa penyedia jasa penyewaan mobil di Bandung dengan beragam pilihan menarik.

Tak hanya MPV, kendaraan Microbus pun bisa disewa dengan harga yang cukup kompetitif. Berdasarkan pantauan kami, tarif sewa mobil Bandung jenis Microbus seperti Toyota Hiace ditawarkan mulai dari Rp900 ribu untuk paket penyewaan 12 jam.

Artikel Terkait