Ini Usia BMW Bekas yang Paling Banyak Diincar

Usia BMW bekas yang paling banyak diincar oleh pelanggan adalah 3 hingga 4 tahun karena harganya sudah kompetitif

Ini Usia BMW Bekas yang Paling Banyak Diincar
Photo: BMW Premium Selection

TRENOTO – BMW bekas berusia 3 hingga 4 tahun rupanya menjadi yang paling banyak diincar oleh masyarakat Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Terry Tham, Operation Manager BMW Astra Used Car kepada TrenOto beberapa waktu lalu.

Menurutnya mobil di usia tersebut memiliki harga cukup kompetitif bahkan bila dibandingkan kendaraan Jepang. Sehingga bagi mereka yang sudah jenuh akan melihat BMW bekas sebagai alternatif menarik.

“Bila mengambil BMW usia 3-4 tahun, banyak yang sudah sesuai dengan budget. Bahkan dibandingkan mobil Jepang, harganya sudah mirip sehingga bisa menjadi alternatif bila mereka telah bosan,” ungkapnya.

Photo : Trenoto

Besarnya selisih harga tentunya memiliki daya tarik tersendiri karena meski bekas, mobil BMW tetap menawarkan banyak hal yang tidak dimiliki oleh brand lain. Mulai dari kenyamanan berkendara hingga kesan premium.

Meski demikian Ia mengakui bahwa membeli kendaraan baru di Indonesia tetap memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari garansi hingga gratis perawatan berkala yang umumnya tidak didapatkan oleh pelanggan mobil bekas.

Oleh karena itu, BMW Astra Used Car pun menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan BMW Premium Selection. Mereka menjamin bahwa kendaraan di kategori itu sudah melalui pemeriksaan 360 derajat dan dipastikan bebas tabrak serta banjir.

Photo : BMW Astra

Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang ditawarkan dipastikan tetap dirawat di bengkel resmi oleh pemilik sebelumnya. Hal ini bisa dibuktikan melalui riwayat perawatan dan bisa dilihat langsung oleh calon pelanggan.

Selain mobil juga dilindungi dengan garansi mesin selama 12 bulan untuk memberi pelanggan ketenangan tambahan. Tak hanya itu, BMW Astra juga memastikan bahwa mereka siap memberi layanan selama 24 jam bila terjadi kondisi darurat.

Penawaran-penawaran tersebut tentunya tidak bisa ditawarkan oleh diler-diler mobil bekas lain. Terlebih seluruh perawatan akan dilakukan di bengkel-bengkel resmi BMW sehingga seluruh pengerjaan dan sparepart dipastikan keasliannya

“Dengan layanan tersebut maka pelanggan tetap akan merasakan layanan seperti membeli mobil baru. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kondisi kendaraan, melakukan perawatan hingga jaminan di kondisi darurat,” pungkasnya.

Artikel Terkait