Intip Promo Mitsubishi Xpander, DP Hanya 8 Persen

Promo Mitsubishi Xpander di Juli 2022 menarik karena pelanggan hanya perlu membayarkan uang muka 8 persen

Intip Promo Mitsubishi Xpander, DP Hanya 8 Persen
Photo: MMKSI

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan beragam kemudahan untuk pelanggan mendapat kendaraan impiannya. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander yang baru mendapat peremajaan tahun lalu.

Selama Juli 2022, MMKSI memberikan sejumlah promo penjualan Low MPV andalan mereka. Kemudahan tersebut diklaim cukup untuk menarik minat pelanggan dan memberikan pengalaman kepemilikan yang menarik.

Promo Mitsubishi Xpander yang bisa dinikmati adalah program pembiayaan, gratis biaya jasa, asuransi, program Extended Smart Package serta penawaran menarik lainnya. Kami harap beragam penawaran ini dapat memudahkan serta membantu dalam kepemilikan kendaraan Mitsubsihi dalam mendukung aktifitas kesehariannya,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Photo : Mitsubishi

Pelanggan Mitsubishi Xpander Ultimate dan Sport CVT berkesempatan mendapat cashback hingga jutaan rupiah. Sementara bagi pelanggan membelinya secara kredit melalui PT. Dipo Star Finance akan mendapat kemudahan lain.

Kemudahan tersebut mulai dari DP ringan 8 persen, bunga 0 persen, gratis asuransi 2 tahun, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin. Pelanggan juga bisa mendapatkan Extended SMART Package 2x PM (berlaku untuk tenor 5 tahun).

Selain itu pelanggan juga berhak mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta serta gratis paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Juli 2022).

Dalam paket Smart tersebut, pelanggan akan mendapat gratis biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motirs Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai jadwal service booklet), Chemical Item (Engine Flush), asuransi kecelakaan diri sela 1 tahun. Selain itu ada juga asuransi kerusakan ban selama 1 tahun.

Photo : MMKSI

Xpander telah menjadi model andalan Mitsubishi di segmen Low MPV. Selain desainnya futuristik, mobil buatan Bekasi ini juga sudah disematkan beragam fitur menarik untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

Salah satunya adalah transmisi CVT yang berhasil membuat akselerasi menjadi lebih halus dibandingkan otomatis biasa. Sedangkan jantung pacunya, Xpander menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi MIVEC DOHC 16 Valve serta mampu menghasilkan tenaga 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Artikel Terkait