Irit BBM, Berikut Daftar Harga LCGC September 2022

Menjadi pilihan mobil dengan harga terjangkau dan irit BBM, berikut daftar harga LCGC September 2022

Irit BBM, Berikut Daftar Harga LCGC September 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Masuk kategori LCGC (Low Cost Green Car), mobil di segmen ini menarik perhatian calon konsumen karena diklaim irit Bahan Bakar Minyak (BBM) dan memiliki harga terjangkau. 

Sering kali mengalami perubahan, TrenOto telah merangkum daftar harga LCGC September 2022 untuk memudahkan masyarakat Tanah Air memilih kendaraan yang diinginkan di segmen ini.

Terdapat 5 pilihan model, calon konsumen bisa menyesuaikan keinginan dengan melihat kapasitas penumpang dan banderol yang ditawarkan.

Photo : HPM

Meski dikenal sebagai kendaraan murah namun mobil di segmen LCGC saat ini memiliki pilihan jantung pacu hingga 1.200 cc. Hal ini membuat konsumsi BBM kendaraan bisa ditekan hingga lebih efisien.

Sebelumnya LCGC sempat mengalami revisi harga karena mendapatkan diskon PPnBM 2022 di awal tahun. Dalam peraturan tersebut 5 model mendapat insentif pada kuartal pertama, kedua dan ketiga 2022.

Insentif diberikan dalam bentuk potongan PPnBM sebesar 100 persen, lalu 66,66 persen dan 33,33 persen. Karenanya harga LCGC sering kali mengalami kenaikan.

Artikel Terkait