Istri Pesepakbola Tewas Kecelakaan, Ngebut Naik Mercedes AMG C43

Istri pesepakbola tewas kecelakan saat kemudikan Mercedes AMG C43 dalam kecepatan tinggi, konon ia memang sering kebut-kebutan

Istri Pesepakbola Tewas Kecelakaan, Ngebut Naik Mercedes AMG C43
Photo: Youtube Clara Clare

TRENOTO – Adalah Victoria Danchenko istri pesepakbola asal Ukraina Oleh Danchenko yang dilaporkan tewas karena kecelakaan maut  Sabtu (15/1/2022) di Odessa, Ukraina. Model cantik ini disebut sedang mengendarai Mercedes AMG C43 milik sang suami .

Menurut pernyataan resmi Kepolisian setempat, kecelakaan terjadi pada pukul 3 sore di jalan raya Kyiv. Sebuah Kia Cerato tampak berbelok ke kiri dan kemudian bertabrakan dengan Mercedes yang bergerak ke arahnya. Pengemudi Mercedes yang merupakan istri pesepakbola tewas di tempat karena luka-luka.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan tabrakan beruntun pada termasuk sebuah truk dan merusak tembok pagar pembatas. Dan dalam foto-foto pada video yang di bagikan oleh akun Youtube Clara Clare tampak bagian depan Mercedes AMG C43 risek, petugas harus memotong bagian pilar serta pintu untuk bisa mengevakuasi jenasah Victoria.

Victoria Memang Doyan Ngebut

Victoria memang doyan ngebut, model sekaligus influencer ini sering membagikan video saat sedang memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Bahkan wanita berusia 27 tahun ini sering kedapatan sengaja melanggar aturan lalu lintas.

Mercedes AMG C43 yang dikemudikan Victoria memang menyenangkan untuk diajak ngebut. Dilengkapi mesin V6 biturbo berkapasitas 3.00 cc, mobil ini memiliki tenaga 385 hp pada 6.100 rpm.

Mercedes Benz mengklaim mobil ini bisa berakserasi 0-100 km/jam dalam waktu 4.5 detik. Dan dapat dipacu maksimal hingga 250 km/jam.

Oleh Danchenko sang suami sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi. Untuk diketahui, Oleh merupakan pemain nasional Ukraina yang sekarang disebut sedang dipinjamkan klubnya AEK Athens ke Zorya Luhansk. Sebelumnya ia pernah bermain di klub Rusia Rubin Kazan dan Anzhi Makhachkala serta klub papan atas Ukraina Shakhtar Donetsk.

Olah menikahi Victoria pada 2020 saat bermain untuk Rubin Kazan di Rusia. Pernikahan mereka disebut sangat sederhana, sang mempelai wanita menggunakan gaun mini dan high heels merah muda serta prianya mengenakan kemeja putih, celana jeans plus sneakers.
 

Artikel Terkait