Isuzu D-Max dan MU-X Terbaru Hadir Harganya mulai Rp 300 Jutaan

Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan dua produk terbarunya yakni MU-X dan D-Max di GIIAS 2021

Isuzu D-Max dan MU-X Terbaru Hadir Harganya mulai Rp 300 Jutaan
Photo: istimewa

TRENOTO – Isuzu D-Max dan MU-X hadir menyapa masyarakat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kedua kendaraan tersebut hadir dengan pembaruan pada sektor eksterior, interior hingga jantung pacu.

D-Max dan MU-X kini menggunakan mesin 1.900 cc yang diklaim sanggup memuntahkan daya sebesar 147 hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak sebesar 350 rpm pada 1.800 rpm sampai 2.600 rpm. Mesinnya disandingkan dengan dua pilihan transmisi yakni manual enam-percepatan dan otomatis enam-percepatan.

Dikatakan bahwa meskipun kapasitas mesinnya disunat, namun dijejali turbo yang lebih besar sehingga mampu menyodorkan tenaga dan torsi lebih besar.

“Isuzu MU-X 4X4 dan Isuzu D-Max adalah produk yang sudah ditunggu-tunggu. Kedua produk ini unggul dalam hal eksterior, interior hingga teknologi yang digunakan,” ucap Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Selain memperkenalkan new MU-X dan D-Max, Isuzu juga mengumumkan harga Traga Blind Van yang diluncurkan belum lama ini. Kendaraan komersial ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis logistik yang tengah berkembang pesat.

“Fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil and gas, dan rental company, Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” jelasnya kemudian.

New MU-X dibekali dengan fitur-fitur keselamatan pintar seperti Isuzu Matrix Safety Intelligence dengan bantuan ADAS meliputi dua kamera depan. Sehingga bisa membantu pengemudi mendeteksi objek dengan memindai gambar 3-D real time.

Photo : Pribadi

Dalam rangka bekerja sama dengan pemerintah, Isuzu sudah menyiapkan produk-produk unggulannya dengan standar Euro IV. Isuzu dikatakan sudah memiliki bekal yang baik untuk menyongsong hal tersebut yakni :

  • DNA mesin Isuzu yang irit bahan bakar sehingga memungkinkan pelanggan menghemat biaya operasionalnya.
  • Pengalaman selama 10 tahun di mesin common rail, sejak 2011 bersamaan dengan diluncurkan Isuzu Giga
  • Mekanik Isuzu di dealer telah siap dan paham bagaimana menangani mesin common rail.

Harga Isuzu D-Max mulai dari Rp 363.6 juta hingga Rp 459.8 juta. Sementara Isuzu MU-X Rp 559.9 juta dan Isuzu Traga Blind Van Rp 291.2 juta.

Artikel Terkait