Isuzu Traga Blind Van Hadir di Tengah Tren Belanja Online

Isuzu Traga Blind Van hadir untuk memenuhi tren belanja online yang tengah merebak di masa pandemi covid-19 seperti saat ini

Isuzu Traga Blind Van Hadir di Tengah Tren Belanja Online
Photo: Isuzu

TRENOTO – Belanja online yang tengah populer di Indonesia akibat pandemi covid-19, menjadi salah satu inspirasi hadirnya Isuzu Traga Blind Van. Kendaraan niaga ini akan menjadi sahabat pengusaha jasa logistik menjalankan bisnisnya.

Pandemi covid-19 tidak sepenuhnya menjadi masalah baru pada dunia bisnis. Sejak pandemi merebak pada awal 2020, memberikan peluang baru bagi penyedia jasa logistik.

Pembatasan aktivitas masyarakat selama ini, membuat kegiatan belanja online terus meningkat. Hal ini berimbas pada tingginya permintaan jasa pengiriman barang.

Tingginya permintaan juga dibarengi dengan kebutuhan untuk mengirimkan barang dengan cepat dan aman. Pengusaha di bidang retail khususnya mulai mempertimbangkan untuk menambah armadanya.

Isuzu Traga Blind Van dikatakan hadir untuk memenuhi kebutuhan yang disebutkan di atas. Adapun dengan pembatasan jalan di dalam kota seperti pemilihan jalur khusus kendaraan berdimensi tertentu menjadi rintangan baru.

Isuzu Traga Blind Van ditawarkan dengan menggunakan mesin diesel berkode 4JA1-L. Jantung mekanis kendaraan tersebut memiliki kapasitas 2.500 cc yang selama ini dikenal andal dan irit bahan bakar.

Kondisi ini tentunya menguntungkan dari segi pebisnis dengan menciptakan efisiensi produksi. Tidak hanya itu, dimensi kendaraan juga menjadi keunggulan tersendiri bagi pemilik kendaraan.

Photo : Isuzu

Isuzu Traga Blind Van disebutkan memiliki dimensi kargo dengan panjang 2.9 meter, lebar 1.52 meter, dan tinggi 1.2 meter. Disebutkan bahwa kendaraan ini memiliki kapasitas kargo terbesar dikelasnya.

Pada akhirnya dengan kapasitas besar, mesin andal, dan irit bahan bakar, kendaraan ini akan menjadi teman sejati pengusaha.

“Isuzu Traga Blind Van merupakan kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri. Mobil ini dirancang dengan kargo belakang yang berkualitas dan bergaransi,” ucap Arvin Sumbung, Product Marketing CV dan LCV Isuzu Indonesia pada peluncuran secara virtual (21/10).

Keunggulan lain produk baru Isuzu adalah dua pintu untuk akses barang yakni belakang dan samping. Bahkan pada bagian samping pintunya memiliki lebar 1 meter sehingga memudahkan akses barang.

Isuzu Traga Blind Van memiliki tinggi bodi secara keseluruhan 2.050 mm. Hal ini memudahkan kendaraan ini masuk ke beberapa daerah yang memiliki batas ketinggian maksimum 2.1 meter.

Kendaraan niaga ini baru mulai dipasarkan pada GIIAS 2021 berikut harganya.

Artikel Terkait