Jadwal Formula E Jakarta, Hari Ini Pembalap Mulai jajal Sirkuit

Jadwal Formula E Jakarta akan dimulai dari hari ini dan puncaknya dilakukan esok dengan balapan di sirkuit

Jadwal Formula E Jakarta, Hari Ini Pembalap Mulai jajal Sirkuit
Photo: Istimewa

TRENOTO – Meski penyelenggaraan balap Formula E baru akan dilangsungkan Sabtu 4 Juni 2022, beberapa acara pendahuluan sudah akan dimulai hari ini. Acara tambahan memang umum dilakukan pada setiap penyelenggaraan balap.

Pada hari ini (03/06), acara akan dimulai dengan Driver Track Walk pada pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB. Kegiatan hanya dilakukan oleh pembalap yang memang ingin mengenal kondisi lintasan sebelum balapan besok, namun tidak diizinkan menggunakan kendaraan.

Kemudian pada pukul 12.45-14.00 WIB akan dilangsungkan konferensi pers yang diikuti oleh beberapa pembalap. Mereka akan menjadi narasumber selama konferensi pers berlangsung.

Photo : Instagram @ jakartaeprixofficial

Acara pada hari ini akan ditutup dengan Shakedown pukul 15.30 hingga 15.45 WIB. Pembalap dipersilahkan untuk menjajal langsung sirkuit agar bisa lebih optimal pada balap yang diselenggarakan esok hari.

Pada Sabtu, 4 Juni 2022 penyelenggaraan akan berlangsung dengan sangat padat dibandingkan hari ini. Pasalnya seluruh kegiatan balap mulai free practice, kualifikasi hingga balapan akan dilangsungkan dari pagi hingga sore hari.

Artikel Terkait