Jaguar Land Rover Buka Dealer Sementara di Jakarta Selatan

Jaguar Land Rover Buka Dealer Sementara di Jakarta Selatan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya

Jaguar Land Rover Buka Dealer Sementara di Jakarta Selatan
Photo: Jaguar Land Rover Indonesia
  • Oleh Adi Hidayat

  • Selasa, 09 November 2021 | 19:23 WIB

TRENOTO – Jaguar Land Rover membuka dealer dan service center sementara guna memberikan pelayanan kepada pelanggannya.

Ini adalah dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus 2021. Dealer dan service center sementara tersebut dibuka karena saat ini fasilitas mereka yang berada di Pantai Indah Kapuk masih dalam tahap pembangunan.

Meski sementara, dealer yang terletak di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan ini memiliki fasilitas cukup lengkap. Dealer ini juga menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru serta melakukan perawatan Jaguar dan Land Rover saat ini.

Photo : Jaguar Land Rover Indonesia

“Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan dealer dan service center bagi masyarakat memang sangatlah penting. Pasalnya ini akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian dan perawatan berkala. Untuk itu, para APM harus bergerak cepat dalam membangun dealer mereka.

Hal tersebut sangat disadari oleh PT JLM Auto Indonesia yang ini menjadi importir resmi Jaguar Land Rover. Oleh karena itulah mereka membangun dealer dan service center tersebut dengan cukup serius.

Bahkan meski hanya sementara, dealer dan service center tersebut sebenarnya menawarkan beragam keunggulan menarik. Mulai dari lokasinya yang terbilang sangat strategis dan mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai lokasi hingga pelayanan tetap optimal.

“Saat mengunjungi fasilitas terbaru kami, pelanggan akan segera disambut oleh tim profesional yang memberikan layanan dengan mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover. Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pelanggan. Teknisi kami yang telah bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan terbaik,” ungkap Agung Widhitomo, Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover.

Tentunya diharapkan dengan adanya dealer dan service center resmi sementara itu bisa memberikan rasa tenang kepada pelanggan yang hendak melakukan pembelian kendaraan.

Artikel Terkait