Jakarta Auto Week 2022 Tawarkan Shuttle Bus Gratis

Jakarta Auto Week 2022 menyediakan shuttle bus gratis untuk para pengunjung yang menggunakan transportasi umum khususnya MRT

Jakarta Auto Week 2022 Tawarkan Shuttle Bus Gratis
Photo: TrenOto

TRENOTO – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022. Acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dan tersedia shuttle bus gratis untuk memudahkan pengunjung.

Pihak penyelenggara menyiapkan shuttle bus dari stasiun MRT Istora Mandiri hingga JCC. Fasilitas ini hadir setiap harinya guna memudahkan akses pengunjung yang menggunakan kendaraan umum khususnya.

Lokasi pameran yang berada di kawasan Senayan, membuat masyarakat bisa memanfaatkan transportasi umum. Calon pengunjung bisa memanfaatkan MRT (Mass Rapid Transit) untuk menyambangi Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Dengan menggunakan MRT, Anda bisa turun di stasiun Istora Mandiri. Dari sana tersedia layanan shuttle bus yang mengantarkan Anda ke pameran JAW 2022.

Jadwal Shutte Bus Gratis JAW 2022

  • Weekdays mulai pukul 11.00 WIB – 21.30 WIB
  • Weekend mulai pukul 10.00 WIB – 21.30 WIB

Penjemputan shuttle bus gratis dari stasiun MRT Istora Mandiri hingga JCC akan tiba setiap 15 menit sekali. Sehingga penumpang tidak perlu khawatir ketinggalan atau tidak kebagian.

Photo : Seven

Acara yang diharapkan bisa mendongkrak penjualan mobil baru di Indonesia ini diikuti banyak merek mobil terkemuka. Hampir seluruh brand di bawah naungan Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) ikut meramaikan.

Tercatat merek-merek yang ikut serta dalam pameran kali ini meliputi Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu adapula industri pendukungnya seperti aksesori dan lainnya.

JAW 2022 Tempat Berburu Diskon Mobil Baru

Seperti diwartakan sebelumnya, JAW 2022 merupakan tempat yang tepat untuk berburu diskon mobil baru. Karena saat ini Pemerintah telah memperpanjang relaksasi PPnBM untuk beberapa mobil yang memenuhi syarat.

Mobil-mobil penerima diskon PPnBM sendiri hadir di JAW 2022. Sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil baru dengan harga spesial tentunya.

Photo : Trenoto

Masyarakat yang ingin datang ke JAW 2022 dapat membeli tiket melalui aplikasi yang telah disediakan yakni GIIAS Auto360. Aplikasi tersebut bisa diunduh Appstore dan Playstore.

Adapun harga tiketnya untuk weekdays (Senin – Jumat) Rp50 ribu. Sedangkan untuk tiket Weekend Rp70 ribu. Pameran JAW sendiri dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Artikel Terkait