Jakarta Auto Week Tawarkan Banyak Diskon Mobil baru

Jakarta Auto Week siap digelar dengan manawarkan beragam promo untuk kendaraan khususnya yang terkena relaksasi PPnBM

Jakarta Auto Week Tawarkan Banyak Diskon Mobil baru
Photo: Pribadi

TRENOTO – Jakarta Auto Week yang diselenggarakan pada 12-20 Maret 2022 diklaim akan menjadi ajang tepat untuk meningkatkan penjualan. Pasalnya, pameran tersebut bertepatan dengan berlakunya relaksasi PPnBM 2022 untuk beberapa model.

Dengan adanya relaksasi pajak maka sejatinya harga mobil bisa menjadi lebih terjangkau bila dibanding seharusnya. Berkat relaksasi tersebut tentunya bisa membuat masyarakat menjadi mudah dalam mewujudkan keinginan mendapatkan mobil impian.

“Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya kami untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif di awal tahun ini,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Photo : GIIAS

Berbagai brand mobil pun telah menegaskan akan mengikuti pameran ini. Brand tersebut adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling serta berbagai industri pendukung otomotif.

Berlangsung Dengan Prokes Ketat

Karena berlangsung di tengah puncak pandermi Covid-19, maka mau tidak mau penyelenggaraan harus dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Aturan tersebut berlaku untuk seluruh pihak yang terlibat mulai dari penyelenggara hingga pengunjung.

Khusus untuk pengunjung yang hadir, mereka harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat. Untuk pengunjung berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2 kali dosis dan minimal 1 kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Tak hanya itu, pengunjung juga dibagi menjadi 3 sesi setiap harinya. Berkat cara ini maka pengunjung akan lebih untuk menjaga prokes khususnya dalam hal jaga jarak yang merupakan salah satu komponen penting.

Photo : Trenoto

Tiket Jakarta Auto Week hanya tersedia secara online pada aplikasi Auto360 yang tersedia pada Appstore serta Playstore. Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp50.000 dan Weekend Sabtu-Minggu seharga Rp70.000.

Tak hanya itu, Jakarta Auto Week akan membuka promo Tiket Tanggal Muda. Pada promo tersebut, tiket presale dapat dibeli mulai 3 hingga 5 Maret 2022 dengan penawaran buy 1 get 1 untuk tiket weekdays dan harga khusus sebesar 50.000 rupiah untuk tiket weekends.

Artikel Terkait