Jaringan Makin Luas, Diler Jeep di Indonesia Timur Resmi Dibuka

PT DAS Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan diler Jeep di Indonesia Timur yang merupakan outlet kelima

Jaringan Makin Luas, Diler Jeep di Indonesia Timur Resmi Dibuka
Photo: Jeep Indonesia

TRENOTO – PT DAS Indonesia Motor, APM untuk merek Jeep di Indonesia meluaskan jaringannya ke Indonesia Timur dengan membuka diler di Makassar. Ini adalah diler kelima mereka di Indonesia dan telah memiliki fasilitas 3S (Service, Service, Spareparts).

Diler ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar dan berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah. Diharapkan kehadirannya akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan serta merawat kendaraannya.

“Kami percaya diler Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman panjang dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep. Hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik serta memfokuskan kepada kepuasan pelanggan,” ungkap Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Photo : Jeep Indonesia

Menariknya, saat ini penjualan Jeep di kawasan tersebut terbilang sangat baik. Pasalnya market share Sulawesi mencapai 10 hingga 15 persen dari total sales nasional dan merupakan market terbesar keempat setelah area Jakarta, Jawa Timur serta Sumatera.

“Begitu pula dengan after sales yang mana jumlah kendaraan Jeep di Sulawesi sekitar 10 persen dari total populasi nasional 4.000 unit,” tambahnya.

Dealer Jeep Kalla Kars memiliki luas lahan 2.175 m2 dengan luas showroom 240 m2 dan luas bengkel 893 m2 termasuk 2 work bays. Jumlah ini rencananya akan bertambah menjadi 4 work bays.

Area showroom mempunyai ruang untuk menampilkan 4 kendaraan secara permanen. Jeep Kalla Kars juga mempunyai lounge area di lantai 2 yang digunakan sebagai sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes).

Fasilitas bengkel serta layanan purna jual Jeep Kalla Kars telah memenuhi standar sesuai Jeep prinsipal. Konsumen dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala, perbaikan dan pengantian suku cadang maupun aksesoris.

Photo : Jeep Indonesia

Dalam rangka pembukaan diler Jeep di Indonesia Timur ini mereka memberikan sejumlah promo untuk para pelanggan. Promo tersebut berlaku hingga akhir Agustus 2022.

Promo tersebut diantaranya adalah kredit dengan bunga 0 persen dan tenor hingga 6 tahun. Sedangkan promo untuk after sales adalah diskon jasa 20 persen, diskon aksesoris 50 persen, diskon oli 50 persen serta gratis pemeriksanaan pada 125 titik kendaraan Jeep.

Artikel Terkait