Jelang Penutupan GIIAS 2022, Diskon Suzuki Ertiga Rp25 Juta

Diskon Suzuki Ertiga Rp25 juta jelang penutupan GIIAS 2022 sehingga diharapkan bisa menarik para pengunjung

Jelang Penutupan GIIAS 2022, Diskon Suzuki Ertiga Rp25 Juta
Photo: TrenOto

TRENOTO – Jelang penutupan GIIAS 2022, Suzuki semakin gencar untuk menawarkan unit mereka kepada pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon besar-besaran jelang hari terakhir penyelenggaraan,

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual siang hari tadi. Ia memberikan diskon Suzuki Ertiga sebesar Rp25 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian tipe apapun hingga varian terbarunya yakni hybrid.

Suzuki Ertiga didiskon Rp25 juta untuk semua varian termasuk Hybrid. Unitnya juga tersedia jadi tidak menunggu terlalu lama,” ungkap salah satu tenaga penjual di GIIAS 2022.

Besaran tersebut tentunya menarik karena pada ajang Jakarta Fair 2022, diskon yang diberikan hanya Rp20 juta. Oleh karenanya, promo pada pameran kali ini bisa dikatakan lebih menguntungkan bagi pelanggan.

Photo : SIS

Tak hanya diskon, pelanggan juga akan diberikan beragam penawaran lain, termasuk paket kredit. Dengan demikian pelanggan bisa menentukan cara pembayaran sesuai keinginan serta kebutuhan masing-masing.

Daftar Harga Suzuki Ertiga

  • Hybrid SS – AT Rp292.3 juta
  • Hybrid  SS – MT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX – AT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX – MT Rp270.3 juta
  • GA – MT Rp225.1 juta
  • GL – MT Rp248.5 juta
  • GL – AT Rp259.5 juta

Photo : Suzuki

Suzuki Ertiga Hybrid hadir sebagai Low Multi Purpose Vehicle andalan serta diklaim mampu memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat. Mobil ini telah dibekali oleh teknologi Suzuki Smart Hybrid yang terdiri dari 2 komponen baru sebagai pendamping mesin pembakaran yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

Beragam fitur keselamatan juga sudah disematkan pada mobil untuk memastikan keamanan berkenara. Mulai dari ESP, Hill Hold Control, Grear Shift Indicator, autolight with Guide Me Light serta Dual SRS Airbags, ABS+EBD, ISOFIX hingga platform Heartect.

Meski diberikan diskon besar, pelanggan tetap akan mendapat fasilitas kepemilikan yang ditawarkan. Salah satunya adalah garansi baterai lithium ion selama 5 tahun atau 100 ribu km.

Garansi serupa juga diberikan untuk komponen ISG yang merupakan salah satu komponen terpenting dalam Suzuki Hybrid. Dengan demikian diharapkan masyarakay bisa lebih percaya diri untuk melakukan pembelian kendaraan.

Artikel Terkait