Jerome Polin Belikan SUV Mewah untuk Orang Tua

Jerome Polin kembali dari Jepang dan membeli mobil asal Korea Selatan, Hyundai Palisade untuk kedua orang tuanya

Jerome Polin Belikan SUV Mewah untuk Orang Tua
Photo: Hyundai

TRENOTO – Jerome Polin, youtuber Indonesia yang kuliah di Jepang dan mengambil jurusan matematika membeli mobil asal Korea Selatan untuk kedua orang tuanya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram dan memperlihatkan anggota keluarganya bersama Hyundai Palisade berwarna hitam.

Kepulangan Jerome Polin ke Indonesia memang cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Bahkan, Ia melakukan beberapa kolaborasi dengan youtuber-youtuber Indonesia yang sebelumnya hanya bisa dilakukan secara online.

“Salah satu impian pribadi yang aku dan kakakku simpan dalam hati adalah suatu saat kalo udah punya penghasilan sendiri, mau beliin papa mama mobil. Puji Tuhan di tahun 2021 ini impian tersebut bisa terwujud,” ungkap Jerome dalam caption.

Photo : Hyundai

Hyundai Palisade pertama kali hadir di Indoensia pada 16 Desember 2020. SUV yang diimpor langsung dari negeri ginseng tersebut dijual dalam 3 varian yaitu Prime, Signature dan Siganture AWD.

Mobil ini memiliki kapasitas hingga 7 orang penumpang yang dilengkapi desain menarik. Desain luar Hyundai Palisade telah menggunakan LED headlight composite serta pelek 18 inci untuk tipe terbawah dan 20 inci pada dua tipe di atasnya.

Pada kabin, Hyundai telah mendesain Palisade sedemikian rupa untuk menampilkan kesan premium. Khusus untuk varian Signature telah dibekali jok berlapis kulit Nappa, Dual Sunroof, dan lapisan Woodgrain pada panel instrumen depan.

Photo : Hyundai

Hyundai mempercayakan mesin diesel R 2.2-liter CRDi, 4 silinder segaris, dengan e-VGT berdaya 198 hp dan torsi 440 Nm untuk Palisade. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan yang dapat diatur melalui tombol tipe shift-by-wire (SWB).

Yang lebih menarik, Palisade dilengkapi 4 mode berkendara yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport. Khusus untuk tipe Signature AWD terdapat 1 tambahan mode berkendara yaitu Multi-Terrain Control untuk memenuhi kebutuhan di medan off-road.

Sedangkan untuk menjaga kenyamanan, Hyundai Palisade telah dibekali oleh tujuh port USB di ketiga barisnya, Quiet Mode serta layar sentuh berukuran 8 inci. Mulai dari varian Signature, ada tambahan Smart Power Tailgate, Double Laminated Glass, Wireless Charger, AC 3 Zona dengan Cluster Ionizer, Heated and Ventilated Seat.

Berikut adalah harga detail dari Hyundai Palisade

Prime Rp788 juta

Signature Rp899 juta

Signature AWD Rp1.035 miliar

Artikel Terkait