Kia Carens Hadir di JAW 2022

Kia Carens generasi terbaru hadir di Jakarta Auto Week 2022

TRENOTO – Kia Carens generasi terbaru hadir di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dengan mengusung sejumlah ubahan menarik. Tampilan kendaraan yang masuk secara utuh dari India ini benar-benar berubah dari generasi sebelumnya.

Meskipun belum secara resmi dipasarkan, all new Kia Carens bisa dilihat-lihat secara langsung di pameran otomotif JAW 2022. Kia Carens merupakan MPV yang mengusung desain sporti dan membuatnya tampil layaknya sebuah SUV.

Kia Carens generasi terbaru dikatakan menawarkan ruang kabin yang praktis untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Adanya laci di bawah kursi penumpang depan, cup holder dengan pendingin pada baris pertama dan kedua menjadi buktinya.

Mobil yang diklaim memliki wheelbase terpanjang di kelasnya ini menghadirkan ruang kabin yang lapang. Hasilnya mobil ini akan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga dari Kia Carens di Indonesia. Namun menurut sumber terpercaya TrenOto, harga Kia Carens generasi terbaru berada di kisaran Rp400 jutaan.