Kia Gelar Program Lebaran, Diskon Jasa Servis 25 Persen - Mobil Trenoto1

Kia Gelar Program Lebaran, Diskon Jasa Servis 25 Persen

Kia gelar program Lebaran untuk seluruh konsumennya, berikan diskon jasa servis dan spare part 25 persen

Kia Gelar Program Lebaran, Diskon Jasa Servis 25 Persen
Photo: Kia

TRENOTO – Memasuki momentum Lebaran sejumlah masyarakat pastinya sudah bersiap untuk mudik. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi perlu mempersiapkan kondisi mobil agar aman dan nyaman digunakan selama perjalanan.

Untuk memberikan ketenangan pada konsumen, Kia gelar program Lebaran dan menawarkan sejumlah potongan harga bagi pemilik yang ingin melakukan servis ataupun pembelian spareparts.

Disampaikan oleh Joko Priyono selaku Service Dept Head Aftersales PT KIA (Kreta Indo Artha) program ini berlaku mulai 15 Maret hingga 15 April 2023. Program tidak terbatas pada model tertentu dan bisa didapat di jaringan diler Kia seluruh Indonesia.

“Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia, untuk mudik maupun libur Lebaran bersama keluarga dan kerabat,” ucap Joko dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (25/03).

Photo : Kia

Ada beberapa diskon yang bisa dinikmati oleh konsumen selama program aftersales ini berlangsung. Jika memerlukan jasa servis, ada potongan harga hingga 25 persen.

Sedangkan jika perlu ada penggantian sparepart dan sejenisnya, potongan harga berlaku 20 persen.

Baca juga: Mobil Konsep Kia EV5 Diperkenalkan, Jadi Sportage versi Listrik

Item suku cadang yang mendapatkan diskon di antaranya adalah oli mesin, filter oli hingga filter AC. Perlu diingat servis bisa dilakukan di semua jaringan diler resmi Kia.

Ada puluhan diler tersedia di sejumlah wilayah Tanah Air. Bagi Anda pengguna Kia domisili Jabodetabek, berikut TrenOto rangkum lokasi diler terdekat berdasarkan informasi dari laman resmi Kia.

Artikel Terkait