Koleksi Kendaraan Kevin Sanjaya, Ada Ford Mustang

Koleksi kendaraan Kevin Sanjaya cukup menarik disimak karena di dalamnya ada Ford Mustang dan sepeda motor roda 3

Koleksi Kendaraan Kevin Sanjaya, Ada Ford Mustang
Photo: @kevin_sanjaya

TRENOTO – Sebagai atlet ganda putra bulu tangkis peringkat 1 dunia, tidak mengherankan bila Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki sejumlah kekayaan yang menarik perharian. Salah satunya adalah koleksi kendaraan mewahnya.

Berdasarkan penulusuran koleksi kendaraan Kevin Sanjaya terbilang menarik karena memiliki Ford Mustang GT 50 setelah berhasil meraih beragam prestasi bersama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon. Mobil berwarna biru tersebut memang merupakan mobil impiannya.

“Saya suka mobil yang kelihatannya cowok, muscle car, cc-nya gede. Jadi saya beli ini,” ungkap Kevin beberapa waktu lalu.

Photo : djarumbadminton

Tak hanya mobil, Ia juga dikenal memiliki banyak hobi otomotif. Dalam Instagramnya, Ia sering menampilan sepeda motor roda 3 Can-Am Ryker miliknya.

“Always enjoy the trip with Ryker,” tegasnya dalam caption.

Dilansir dari Katadata, Kevin merupakan atlet bulutangkis dengan gaji tertinggi nomor 8 di dunia pada 2021. Ketika itu Ia memiliki gaji sebesar USD245.000 atau setara Rp3.6 miliar.

Jumlah tersebut masih lebih kecil bila dibandingkan dengan hadiah dan bonusnya pada 2019 yang diperkirakan mencapai Rp8-9 miliar. Ia juga masih memiliki beberapa pendapatan lain mulai dari sponsor, bintang iklan, endorsement hingga bisnis minuman.

Photo : @kevin_sanjaya

Pria kelahiran 1995 tersebut baru saja melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo  putri dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Lamaran dilakukan di Jakarta International Stadium (JIS).

Setelah lamaran, Ia juga akan fokus untuk mengikuti turnamen Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2022 yang diselenggarakan 21-28 Agustus di Tokyo Jepang. Ia akan mengikuti pertandingan bersama Markus setelah absen di beberapa kejuaraan di Asia Tenggara seperti Indonesia Masters, Malaysia Open hingga Singapore Open.

Namun tekanan lebih besar akan berada di pundak Kevin karena kondisi Markus yang belum 100 persen sehat setelah melakukan operasi kaki. Ia diharapkan bisa menutupi celah tersebut agar bisa memengkan pertandingan.

Perlu diketahui bahwa setelah memenangkan Indonesia Open 2021, Ia belum pernah meraih gelar juara lagi. Posisi terbaik mereka di 2022 adalah menjadi semifinalis Indonesia 2022 kemudian kembali vakum.

Pada Kejuaraan Dunia BWF sendiri Indonesia akan mengirimkan beberapa atlet terbaiknya, sesuai dengan undangan yang telah didapatkan.

Artikel Terkait