Koleksi Mobil Baim Wong Buat Istri Sebelum Citayam Fasion Week

Menarik perhatian karena Citayam Fashion Week, intip koleksi mobil Baim Wong untuk sang istri Paula Verhoeven

Koleksi Mobil Baim Wong Buat Istri Sebelum Citayam Fasion Week
Photo: WapCar

TRENOTO – Terkenal sebagai Youtuber dengan penghasilan fantastis, koleksi mobil Baim Wong tak perlu diragukan lagi. Selain pemakaian untuk diri sendiri, pria berusia 41 tahun ini juga beberapa kali memberikan kado mobil untuk sang istri Paula Verhoeven.

Melalui media sosial pribadinya, Baim pernah membagikan momen dimana dirinya memberikan kado Toyota Velfire untuk Paula. Memiliki harga di atas Rp1 miliar, mobil di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut berhasil membuat Paula bahagia.

Mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, bagian interior kendaraan disematkan majestic audio system dan layar LCD dengan beberapa menu fungsional, seperti Entertainment System berteknologi layar sentuh, DVD Player, Navigation, and Premium Sound.

Photo : Toyota Astra Motor

Selain itu, Vellfire juga telah dibekali suspensi MacPherson Strut with Torsion Bar di bagian depan dan Double Wishbone with Torsion Bar untuk sisi belakang.

Selanjutnya terdapat Peugeot 5008. Menarik perhatian karena diberikan pasca Paula melahirkan anak pertamanya, mobil ini diberikan Baim Wong dihadapan awak media.

Hadir di segmen SUV (sport utility vehicle), mobil pabrikan Eropa ini dilengkapi dengan layar multimedia 10 inci yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Tersedia pula Panoramic sunroof sehingga kabin terlihat lebih elegan.

Khusus jantung pacu, tersedia mesin bensin 1.6 liter turbocharger yang mampu menyeburkan tenaga hingga 165 hp dan torsi 240 Nm. Melalui transmisi automatic 6 percepatan tenaga disalurkan ke roda depan.

Photo : peugeot

Selanjutnya terdapat Mercedes-Benz CLS Coupe 350 AMG Line. Diberikan Baim Wong di depan mini market mobil tersebut dibenamkan mesin 1.991 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 299 hp dan torsi 400 Nm.

Sebelumnya nama Baim Wong kembali menyita perhatian karena mendaftarkan Citayam Fashion Week di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM.

Berada di bawah prusahaan miliknya, hal ini menuai protes dari sejumlah masyarakat. Banyak pihak menyayangkan keputusan aktor tersebut dan menilai dirinya serakah.

"Created by the poor, stolen by the rich," tulis seorang warganet.

Baim Wong dan Paula dianggap telah memiliki banyak harta benda selama ini. Maka tidak heran keputusan untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week disebut netizen sebagai akse serakah.

"Masih kurang aja, rakus banget mau punya semuanya," tulis warganet lainnya.

Artikel Terkait