Koleksi Mobil Indra Kenz, Tersangka Kasus Binomo

Koleksi Mobil Indra Kenz kembali menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus binary option Binomo

Koleksi Mobil Indra Kenz, Tersangka Kasus Binomo
Photo: @indrakenz

TRENOTO – Indra Kenz resmi menjadi tersangka atas beberapa tindakan pidana mulai dari judi online hingga penyebaran hoax. Hal ini terbilang disayangkan karena Ia telah dikenal sebagai crazy rich Medan dengan banyak pengikut.

Sebagai crazy rich, tidak mengherankan bila Ia memilki beberapa kendaraan mewah. Ia pun sering memamerkan koleksi kendaraannya di berbagai media sosial miliknya, mulai dari Youtube hingga Instagram.

Dalam beberapa kesempatan Ia pun menyebut membeli mobil mewah menjadi salah satu pencapaian tersendiri khususnya dari usahanya di bidang trading. Tidak heran bila langkah yang Ia lakukan pun banyak ditiru.

Koleksi Mobil Indra Kenz

Ferrari California

Salah satu mobil yang membuat mupeng pengikutnya adalah Ferrari California. Mobil berwarna merah ini merupakan salah satu andalannya dan pernah ditampilkan pada beberapa akun media sosialnya seperti Youtube serta Instagram.

Mobil ini dilengkapi mesin V8 berkapasitas 4.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 490 hp juga torsi 504 Nm. Berdasarkan situs jual beli mobil, kendaraan berlogo Kuda Jingkrak dijual dengan harga Rp2.3 miliar hingga Rp4.6 miliar, tergantung kondisi dan tahun pembuatan.

Lamborghini Huracan 580 Spyder

Photo : @indrakenz

Pada Januari 2022, Ia membeli 1 unit Lamborghini Huracan 580 Spyder dan menjadi salah satu mobil pertama di 2022. Mobil senilai Rp9 miliar (off the road) tersebut Ia beli secara tunai melalui diler Prestige di Jakarta.

Artikel Terkait