Koleksi Mobil Pesepakbola Termahal di Dunia Diungkap Sang Pacar

Koleksi mobil pesepakbola termahal di dunia Cristiano Ronaldo yang ditaksir bernilai lebih dari Rp3 triliun diungkap sang pacar 

Koleksi Mobil Pesepakbola Termahal di Dunia Diungkap Sang Pacar
Photo: youtube

TRENOTO – Adalah Georgina Rodriguez, teman hidup Ronaldo sejak 2017 yang mengungkapnya di film dokumenter dirinya berjudul I am Georgina dan telah tayang di Netflix. Wanita kelahiran Portugal yang dulu bekerja sebagai asisten penjualan di toko sepatu ternama di Madrid ini memperlihatkan koleksi mobil-mobil eksotis saat memberikan tour di rumah bersama Ronaldo.

Koleksi mobil pesepakbola termahal di dunia Cristiano Ronaldo ini sendiri ditaksir mencapai lebih dari Rp3 triliun. Di dalam film tersebut terlihat beberapa saat dalam layar jajaran supercar yang terparkir rapi di garasi mewah berdesain modern.

Bagi Anda car enthusiast, tentu akan berbinar-binar melihat jajaran koleksi Ronaldo. Dengan pencahayaan maksimal, supercar-supercar tersebut tampak mempesona, seperti di ruang pamer pabrikan mobil papan atas.    

TrenOto langsung mengarahkan pandangan pada salah satu ujung barisan, di sana terparkir Bugatti Chiron dengan harga sekitar Rp38.7 miliar. Disusul Ferrari 599 GTO kira-kira seharga Rp9.6 miliar kemudian McLaren Senna Rp14.5 miliar.

Yang juga tak kalah menarik terparkir 2 buah Rolls-Royce. Masing-masing adalah Rolls-Royce Cullinan yang kira-kira memiliki banderol Rp5.8 miliar dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Rp5.8 miliar.

Photo : youtube

Georgina sendiri sungguh seorang gadis beruntung. Kehidupannya berubah drastis setelah menjadi pacar Ronaldo, ia tentu tak lagi bekerja di toko sepatu.

Bersama Ronaldo ia telah dikarunia 3 orang anak. Ini tentu membuat keluarga Ronaldo menjadi bertambah besar karena dari pasangan sebelumnya sudah ada 3 orang anak.

Ronaldo sendiri kini menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia setelah kembali ke klub lamanya Manchester United. Gajinya kini disebut mencapai lebih dari Rp1.7 triliun.

Jumlah gajinya mengalahkan Lionel Messi dan Neimar, keduanya kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Messi disebutkan saat ini memiliki gaji sekitar Rp1.5 triliun sementara menyusul Neimar Rp1.3 triliun.

Fakta lain dari kesuksesan Ronaldo adalah ia merupakan pemain sepakbola yang telah menghasilkan pendapatan lebih dari Rp14 triliun. Pendapatan ini merupakan tonggak sejarah, raihan terbesar yang pernah dicapai oleh seorang atlet dari seluruh cabang olahraga, luar biasa.

Artikel Terkait